Home » » Sekolah Bisnis On Line di Tasikmalaya

Sekolah Bisnis On Line di Tasikmalaya

Sekolah Bisnis On Line di Tasikmalaya Hubungi WA 085 213 974 463 dengan Ujang Kusnadi
Untuk daftar Free Member silahkan klik Daftar Free Member . Dapatkan tutorial gratis selama 2 tahun.

Perkenalkan nama saya Ujang Kusnadi asli seorang guru di salah satu Madrasah di Tasikmalaya bismillah alhamdulillah saya sudah memutuskan untuk bergabung dengan SB1M (Sekolah Bisnis 1 Milyar) sekitar tanggal 20 Desember 2017 dengan paket Premium. Paket Premium Sekolah Bisnis On Line ini menawarkan strategi bisnis on line yang dapat menghasilkan puluhan juta rupiah bahkan milyaran rupiah.



Saya bergabung di SB1M bertujuan untuk menjemput rizki Alloh yang Maha Luas, dengan segala keterbatasan saya sebagai guru yang harus berangkat lebih pagi pulang lebih sore..saya memiliki cita-cita ingin menjadi orang yang mapan di bidang ekonomi sehingga mampu memberikan hidup yang layak bagi keluarga dan yang terpenting adalah meninggikan Agama Alloh. Kalau saya hanya mengandalkan dari gaji sebagai guru hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan secara nalar hal itu agak sulit didapatkan. Profesi Guru adalah pengabdian dan Bisnis On Line adalah Pekerjaan yang menghasilkan uang tanpa batas. Saya sendiri selama ini tidak menganggap Guru adalah Pekerjaan. Saya tidak terlalu berharap banyak mendapatkan gaji yang besar dari profesi Guru, tujuan menjadi guru adalah mengamalkan ilmu agar lebih bermanfaat. Adapun bentuk perhatian pemerintah berupa sertifikasi dan inpassing adalah bonus dari Alloh SWT kepada para guru. Profesi guru adalah profesi yang paling mulia hanya saja niatnya jangan salah harus lurus fitrah sebagai guru yaitu Pahlawan tanpa tanda jasa. Kata Pepatah kalau pergi ke sawah bawa cangkul, jangan sesekali berniat mencari belut, tetapi niatnya adalah mencangkul, adapun di tengah-tengah pekerjaan mencangkul kita mendapatkan belut, alhamdulillah kita ambil beluttnya. Artinya ketika sudah memutuskan untuk menjadi seorang guru, maka niatnya adalah mengajar, adapun di tengah-tengah perjalanan mengajar ada yang bayar alhamdulillah kita terima. Mental seperti ini akan berpengaruh pada pribadi seorang guru yaitu pada sikap dibayar atau tidak tetap mengajar dengan baik.

Kembali kepada Sekolah Bisnis On Line di Tasikmalaya, bagi teman-teman guru atau siapa saja yang hanya memiliki sedikit waktu untuk mencari tambahan pendapatan mari bersama-sama bergabung di SB1M. Namun SB1M juga bukan sekolah cepat kaya, melainkan sekolah yang membimbing kita menjadi orang kaya..dan hasilnya kembali kepada kita yang dibimbingnya. Jika kita patuh dan mengikuti pembimbingnya Insya Alloh apa yang kita harapkan akan kita dapatkan. Amiin.

Bagi siapa saja yang tertarik untuk memperdalam masalah bisnis on line silahkan di pelajari SB1M di bawah ini :


Lebih lengkapnya kunjungi Informasi Peluang Bisnis On Line SB1M

Bagi anda yang ingin mengikuti seminar bisnis on line gratis kelas free member silahkan  Daftar Kelas SB1M. Gratis tutorial selama 2 tahun bagi free member.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment