Image1

Tips Cara Memasang Spanduk di Jalan dengan Baik dan Benar

Cara Memasang Spanduk di Jalan |  Spanduk yang terpasang di jalan-jalan terkadang membuat tidak nyaman di pandang mata. Hal yang lebih parah lagi jika spanduk membahayakan pengguna jalan, seperti membentang ke tengah jalan dengan ketinggian yang dapat terjangkau oleh kendaraan tinggi seperti truk, dan biasanya terpasang pada tiang telphon.

Jika sobat mau memasang spanduk, alangkah bijaknya memperhatikan hal-hal berikut :
1. Aspek Sasaran
2. Aspek Keindahan
3. Aspek Keamanan

Aspek pertama yaitu sasaran adalah aspek tujuan dari pemasangan spanduk itu sendiri yaitu untuk sosialisasi mengenalkan kepada banyak orang. Oleh karena itu sebelum memasang spanduk tentukan dahulu tempat yang strategis mudah dilihat banyak orang baik pejalan kaki maupun dari kendaraan mobil atau motor. Tempat strategis ini biasanya di pertigaan jalan, dekat pasar, masjid, lapangan olahraga dan lain-lain. 

Jika sudah menemukan tempat yang pas posisikan arah spanduk menghadap area yang mudah orang melihatnya dari berbagai arah. Kalau perlu pasang kiri kanan jalan agar spanduk dapat terbaca dengan jelas/

Ketika mau memasang aspek keindahan juga harus diperhatikan, apakah ketika dipasang spanduk itu tidak mengganggu kenyamanan orang yang lalu lalang.
on
Dan yang terakhir hal yang harus diperhatikan adalah Aspek keamanan. Aspek keamanan adalah aspek yang harus diperhatikan dalam memasang spanduk di jalan, Jangan sampai kita memasang spanduk yang menghalangi jarak pandang pengendara mobil, atau memasang spanduk atau banner di pertigaan yang sempit


Selain itu juga sebaiknya tidak memasang spanduk pada fasilitas publik seperti tiang telephon, tiang listrik dan pohon-pohon yang ada. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Memasang Spanduk di Jalan dengan Baik dan Benar"

Post a Comment