Image1

Wow Dahsyatnya Kaya dari Internet Marketing

Kelas Internet Marketing di Jakarta | Kursus Internet Marketing di Tasikmalaya | Internet Marketing adalah Strategi Memasarkan suatu Produk atau Jasa dengan menggunakan Internet. Strategi pemasaran melalui internet ini berpotensi terjadinya transaksi yang tanpa batas terlepas ruang dan waktu. Seseorang yang ahli dalam Internet Marketing akan menguasai pangsa pasar yang sangat luas hanya dengan duduk di depan komputer saja. Hal ini dikarenakan dengan adanya jaringan internet, setiap orang terhubung ke seluruh pelosok dunia. Sehingga meskipun duduk di depan laptop tapi mampu menjangkau setiap orang yang terhubung internet di seluruh dunia. Kelebihan dari internet marketing ini adalah dengan modal yang minimal bisa mendapatkan hasil maksimal. Bagi para pengusaha zaman now jika mau meningkatkan omzet penjualan mau tidak mau harus beralih atau menambah layanannya dari Sales Marketing ke Internet Marketing. Karena sales marketing terbatas ruang dan waktu sementara biaya operasional yang dikeluarkan cukup banyak.

Internet Marketing ini tidak hanya diperuntukkan bagi para pengusaha yang memiliki produk saja, melainkan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet. Bagi yang tidak memiliki produk bisa menjual jasa atau dengan menempel pada perusahaan yang memiliki produk. Sistem ini bisa dilakukan dengan sistem dropship atau afiliasi. Sistem dropship adalah cara memasarkan produk orang lain tanpa harus packing barang. Marketer hanya menerima order dan menyambungkannya kepada pemilik barang dan pemilik barang mengirim langsung kepada pembeli. Dalam sistem dropship ini harga ditentukan oleh dropshiper bukan pemilik barang. Oleh karena itu keuntungan bagi dropshiper diperoleh dari margin harga jual dropshiper dengan harga pemilik barang.



Bagi yang berminat menjadi dropshiper sangatlah mudah, anda tinggal membuat toko on line nya saja kemudian ambil produknya bisa dari Tokopedia atau Bukalapak, atau suplyer terpercaya. Hati-hati memilih suplyer, carilah suplyer yang memiliki stok barang yang selalu ada. Karena dikhawatirkan ketika banyak pesanan, eh malah barangnya ga ada. Kabuur tuh.... peluang untungnya.... malah jangan-jangan lama kelamaan ditinggal oleh calon pembeli... menyedihkan bukan...

Sistem lainnya adalah dengan sistem afiliate. Sistem afiliate atau afiliasi ini adalah sistem kerja sama antara yang memiliki toko on line atau produk dengan marketer dalam bentuk komisi. Tugas marketer di sini hanya membantu mempromosikan link produk toko on line tersebut. Jika terjadi penjualan dari link tersebut maka marketer mendapatkan komisi sesuai dengan kesepakatan. Kelebihan dari sistem afiliate ini adalah marketer tidak perlu repot melayani order atau pertanyaan konsumen. Semua ini akan dilayani langsung oleh toko langsung. Marketer tidak akan mengetahui siapa, dari mana pembeli, ia hanya tahu jika ada komisi yang masuk berarti ada pembeli dari layanan iklan marketer.

Sudah banyak Toko online besar yang memberikan kesempatan untuk berafiliasi seperti Lazada, Amazon, dan lain-lain. Dari toko-toko besar ini tidak sedikit orang yang mendapatkan penghasilan jutaan bahkan puluhan juta setiap bulannya.

Bagi orang yang sibuk seperti yang bprofesi sebagai guru,dikter atau semua profesi yang dibatasi ruang dan waktu, maka sistem afiliate lah yang cocok dijalankan. Seorang guru tanpa harus meninggalkan tugas mengajarnya berkesempatan mendapat penghasilan dari sistem ini. Kuncinya adalah pandai mengatur waktu. Di sela-sela kesibukan sempatkanlah untuk membuat blog dengan tulisan-tulisan yang berkaitan dengan profesinya, kemudian bergabung dengan perusahaan afiliasi dan memasang banner perusahaan tersebut pada blog kita. Maka hal seperti ini seperti pepatah sambil menyelam minum susu....karena air mentah nggak baik buat kesehatan... Keterbatasan kita di ruang kerja tidak menutup kesempatan kita menjadi orang kaya mendapat penghasilan puluhan juta per bulan.

Bagi saya sendiri sudah mencobanya, menjadi guru tetap berjalan, karena mengajar adalah kewajiban, mendapat penghasilan yang banyak adalah hak kita dan ini harus kita dapatkan. Selamat mencoba, tidak ada yang tidak bisa di dunia ini, dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kecuali tidak mungkin hidup selamanya. Maka bekerjalah untuk duniamu seolah-olah akan hidup selamanya, tetapi jangan lupa bekerjalah untuk akhiratmu seolah-olah kamu akan mati besok. Do'a kita adalah bahagia di dunia dan bahagia di akhirat, maka kuncinya adalah 100% totalitas untuk dunia dan 100% totalitas untuk akhirat...

Semoga setiap langkah kita mendapatkan ridho Alloh SWT, amiin YRA
Bagi yang ingin mempelajari internet marketing silahkan akses Kursus Internet Marketing SB1M

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Dahsyatnya Kaya dari Internet Marketing"

Post a Comment