Sim Kuring


Hai Sobat! Perkenalkan saya adalah saya, bukan anda dan bukan siapa-siapa, tetapi saya dan anda adalah kami atau kita. Saya yang selalu berharap keberkahan dan keridhoan Alloh SWT dalam setiap langkah kehidupan dan ingin selalu bersama menjadi kami atau kita. Oleh karena itu web http://www.gokasima.com/ ini adalah untuk kebersamaan kita atau kami yang berharap ada saling memberi manfaat.

Kasima Group (gokasima.com) lahir dari sebuah catatan harian aktifitas rutin yang saya sendiri sebagai subjeknya. Lahir dari sebuah blog yang berjudul serba-serbicatatanku.blogspot.com yang berisi kegiatan saya ketika mahasiswa seperti membuat makalah, artikel, proposal kegiatan, skripsi dll.

Setelah selesai kuliah saya mulai meniti pengabdian sebagai guru Paket B di salah satu pondok pesantren di kecamatan Pagerageung Tasikmalaya sekitar tahun 2006. Pada tahun 2007 saya mengabdikan diri di Almamater MTs. Puteran sebagai guru bahasa Arab.
Aktifitas sebagai guru inilah yang menambah variasi konten serba-serbicatatanku.blogspot.com dengan tema-tema kependidikan seperti administrasi pembelajaran dll

Seiring perjalanan waktu, karena guru hanya bersifat pengabdian, sementara kehidupan menuntut perjuangan untuk memenuhi kebutuhan, karena pada tahun 2007 saya tidak sendiri lagi tapi ditemani istri pilihan yang harus dinafkahi lahir maupun batin. Oleh karena itu mulai merintis usaha Warnet meskipun pada tahun 2010 bangkrut komputernya rusak semua.. Kemudian membuka usaha photocopy yang masih berjalan sampai sekarang. Selain itu juga pada tahun 2015 saya buka usaha percetakan digital printing sampai sekarang.

Kegiatan di percetakan digital printing telah menginspirasi saya untuk berbagi Contoh-contoh desain spanduk, banner atau baligho dalam format CDR Corel X4 sehingga jika dibutuhkan gampang untuk mengeditnya.

Kunjungan silaturrahim ke blog saya pun meningkat, hal ini lah yang menambah semangat saya untuk meningkatkan layanan blog dengan merubah domain menjadi gokasima.com. Kasima adalah bahasa sunda yang artinya terkesima atau terpesona. Harapan saya konten-konten blog saya ini lebih memberikan pesona kepada para pembaca sehingga lebih banyak manfaatnya.

Terima Kasih...
Salam silaturrahim.
Terima kasih atas Kunjungannya.