Home » » 5 Tips Sukses Jualan di Bukalapak

5 Tips Sukses Jualan di Bukalapak

Cara Sukses Jualan di Bukalapak | Cara Jualan Laris di Bukalapak | Cara Jualan di Bukalapak agar cepat laku|  Bukalapak adalah salah satu toko on line yang populer bagi para pengusaha UMKM. Sudah ribuan UMKM bergabung di Bukalapak untuk menjual produknya. Konsumen dimanjakan dengan tersedianya barang yang lengkap di Bukalapak. 

Seperti halnya toko offline atau toko biasa persaingan di dunia on line juga banyak. Oleh karena itu sukses atau tidaknya jualan di Bukalapak tergantung pada strategi marketingnya. Jika kita tidak tahu cara mengelola toko kita di Bukalapak, jangan harap barang kita dapat terjual. Oleh karena itu berdasarkan pengalaman saya membuka toko on line di Bukalapak dengan berjualan pretelan laptop atau notebook maka saya memberikan tips bagaimana sukses jualan di Bukalapak. Maksud sukses di sini bukan berarti saya sudah merasa sukses, karena masih banyak orang-orang yang lebih sukses berjualan di Bukalapak. Namun sepertinya tips sukses jualan di bukalapak ini kalau diterapkan dengan baik akan berhasil,


Adapun kiat sukses jualan di bukalapak adalah sebagai berikut :



Pertama, Tentukan Barang Jualan yang banyak dibutuhkan orang tetapi masih sedikit orang yang jualan.
Barang yang akan dijual diusahakan yang dibutuhkan banyak orang tetapi masih sedikit yang jualan. Untuk mengetahui hal ini dapat dilihat melalui google planner. Survei dulu barang yang akan dijual banyak yang cari atau tidak.


Kedua, Photo Barang harus Jelas dan Menarik
3. Perbanyak akun Media Sosial
4. Memakai iklan berbayar
5. Selalu Update atau On Line
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment