Image1

Cara Mudah Download File yang Muncul Iklan Saat di Klik

Gokasima.com | Cara Download File yang di klik muncul Iklan | Menemukan link download dalam iklan-iklan |  Halo sobat Kasima Grafika! Postingan kali ini mencoba menjawab kepusingan sobat-sobat semua saat download file-file desain spanduk, banner, baliho dan lain-lain di blog ini yang katanya gratis tapi kok bikin pusing. Kalau pusing pegang telinga kuat-kuat yah! He2.. maaf yah bukannya saya mau bikin sobat sakit kepala atau darah tinggi tetapi yah zaman sekarang kan tidak ada yang gratis, wong kencing saja di terminal bayar Rp. 2000, itu kan bukan kita beli malah kita buang tapi kok bayar. Maaf yah cuman bercanda.

Jujur saja dalam pengelolaan blog ini membutuhkan waktu, tenaga dan biaya, nah dari pada dibebankan sama sobat kan ga enak juga,  mendingan kerja sama dengan penyedia pemendek URL yang sudah bekerja sama dengan para pengiklan dan dari setiap klik link download saya dapat dollar recehan.. he2.. Jadi Sobat tidak perlu bayar, tapi perlu pusing sedikit, tapi kan tidak sepusing saya saat mengerjakan postingan berbagai desain yang di sharing dalam blog ini. Paham kan?

Nah sebenarnya pusing itu karena sobat tidak tahu caranya bukan? Kalau tahu caranya dijamin tidak pusing. Oleh karena itu karena saya merasa tidak enak kalau egois mementingkan uang recehan tapi sobat jadi korban, pada postingan ini saya akan memberitahu cara-cara download file berbagai desain spanduk, banner baliho format cdr pada blog Gokasima.com.


Link Kerja Sama Blog Gokasima.com

Perlu sobat ketahui bahwa blog ini bekerja sama dengan 3 layanan pemendek URL yaitu Safelinku, Adtival dan Adfly . Ketiga layanan  short URL ini menurut saya yang terbaik dibanding short URL lainnya yang terbukti membayar dengan cpm paling tinggi. Jadi jika sobat memiliki blog yang traffiknya tinggi dan ada link downloadnya bisa bergabung dengan ketiga pemendek URL tersebut silahkan klik banner di bawah ini untuk daftar.







Dari ketiga layanan pemendek URL tersebut lah kami mendapatkan uang recehan yang kalau dikumpulkan cukup lumayan, bisa dipakai belanja dan mentraktir istri... he2.  Saya jamin jika sobat bekerja sama dengan ketiga layanan tersebut yaitu Safelinku, Adtival dan Adfly pasti dibayar dengan dollar.

Cara Download FIle di Blog ini yang Melewati Pemendek URL  Safelinku, Adtival dan Adfly dengan Mudah

1. Cara Mudah Download File melalui Safelinku,

Download file yang melewati pemendek URL Safelinku caranya sangat mudah hanya butuh kesabaran. Sobat jangan tergoda sama iklan kalau tujuannya download. Oleh karena itu ketika klik link download malah muncul link iklan, maka langkah pertama biarkanlah iklan muncul, kemudian cari tulisan yang terpisah dari iklan baik itu tulisan visit link, getlink maupun clikc here to continue, nah klik salah satu tulisan tersebut, kemudian sobat akan diarahkan ke link iklan ke-2, nah sobat tidak perlu melihat tampilan iklan di tab ke-2, sobat harus kembali ke tab iklan pertama, dan lihat ada tulisan visit link atau get link, nah klik lagi dan sobat terkadang bisa sampai lima kali di arahkan ke link iklan, bolak-balik, dan terkadang juga hanya 2 iklan, mungkin tergantung hoki.

Nah cara download file yang melewati  Safelinku sudah pernah dibahas dan silahkan di baca lagi di Sini dan untuk tutorial Videonya bisa langsung di Sini.

2. Cara Mudah Download File melalui Adtival

Download file desain pada blog ini yang melalui link  Adtival  caranya hampir mirip dengan cara download file melalui safelinku, yaitu jangan hiraukan sama iklan tetapi cari tulisan visit link atau seperti gambar di bawah ini :

Klik kotak disamping tulisan saya bukan robot, kemudian click here to continue, akan muncul iklan, pada tab baru, jangan hiraukan iklan tersebut dan sobat kembali klik tab pertama ketika mengklik click here to continue dan di sana cari tulisan get link seperti gambar di bawah ini :

Saat sobat klik get link, sobat belum bisa menemukan link download yang sesungguhnya, karena harus melewati beberapa tab iklan. Sobat tidak perlu melihat tab tab iklan, setiap tab iklan muncul klik lagi tab pertama ketika mengklik get link. Ketika sudah beberapa kali barulah sobat bisa mendapatkan filenya. Tutorial Videonya insya Alloh menyusul.

3. Cara Mudah Download File melalui Adfly

Cara Download File yang melewati pemendek URL Adfly adalah cara yang paling mudah silahkan baca di Sini

4. Jurus Terakhir Cara Paling Mudah Download File CDR Tanpa Ribet dan Tanpa Iklan

Waduh.. katanya mudah tapi dibaca malah bikin pusiiing.... mumeet, gimana nih,, ah,,, tenaaaaang!!!! Tidak usah panik masih ada cara yang lebih mudah silahkan klik di Sini . Pastinya lebih mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Download File yang Muncul Iklan Saat di Klik"

Post a Comment