Image1

Download Contoh Spanduk Kantin.cdr

Contoh Spanduk Kantin.cdr | Banner Kantin.cdr | Kantin adalah suatu ruangan dalam sebuah gedung umum yang dapat digunakan pengunjung untuk makan baik beli maupun bawa sendiri. Istilah ini memiliki makna yang berbeda dengan istilah warung atau restoran dan lainnya. Istilah kantin lebih menekankan pada tempat makannya bukan transaksi jual beli. Dalam sebuah kantin pengunjung boleh membawa sendiri makanan dari luar, hanya ikut makan dan nongkrong saja.

Spanduk Kantin.cdr


Namun dalam kenyataannya istilah kantin sekarang tidak ada bedanya dengan warung, yaitu tempat transaksi jual beli makanan yang makanannya sudah disediakan oleh kantin itu sendiri. Hanya saja biasanya keberadaan kantin tetap berada di suatu lembaga seperti sekolah, asrama, yayasan dan sebagainya.

Banner Kantin.cdr


Kantin (dari bahasa Belanda: kantine) adalah sebuah ruangan dalam sebuahgedung umum yang dapat digunakan pengunjungnya untuk makan, baik makanan yang dibawa sendiri maupun yang dibeli di sana. Kantin sendiri harus mengikuti prosedur tentang cara mengolah dan menjaga kebersihan kantin.Makanan yang disediakan kantin haruslah bersih dan halal.Jenis-jenis makanan yang disediakan pun minimal harus memenuhi 4 sehat 5 sempurna.Biasanya para pembeli harus mengantri dalam sebuah jalur yang disediakan untuk membeli makanan.


Spanduk Kantin Seblak dan Minuman.cdr

Spanduk Kantin LPG.cdr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Kantin.cdr"

Post a Comment