Daftar Terbaru Harga Cetak Spanduk Per Meter

Harga Spanduk Per meter Terbaru | Daftar Harga Spanduk Permeter | harga spanduk per meter |harga spanduk per meter 2018 | harga spanduk kain per meter | harga spanduk kain| harga spanduk per meter | harga spanduk 1 Meter | harga spanduk albatros |harga spanduk bahan korea | harga spanduk banner per meter | harga spanduk bahan flexi per meter | Spanduk sebagai media sosialiasi dan dokumentasi menjadi hal yang penting dalam berbagai kegiatan. Setiap lembaga yang bermaksud menyelenggarakan kegiatan atau acara yang bersifat umum memerlukan spanduk sebagai media sosialisasi dan dokumentasi.


Spanduk sebagai media sosialisasi biasanya di pasang pada tempat yang strategis dapat terlihat oleh banyak orang, seperti di pertigaan, di dekat tempat keramaian seperti pasar, dekat masjid jami, membentang di tengah jalan. Namun sayangnya pemasangan spanduk yang membentang di tengah jalan seringkali menggunakan tiang telphon atau tiang listrik sebagi penyangganya. Padahal hal seperti ini bisa membahayakan, misalnya spanduk terlalu bawah tertarik oleh mobil besar yang dapat menyebabkan tertariknya kabel telphon.

Spanduk atau sering juga disebut banner sering juga di pasang dalam ruangan. Nah maksud dari pemasangan spanduk ini adalah sebagai media dokumentasi kegiatan. Bukti bahwa kegiatan tersebut benar-benar sudah terlaksana.

Nah ... sobat bagi yang mau tahu harga cetak spanduk terbaru, ane kasih info yah... Harga cetak spanduk per meter di Tasikmalaya bervariasi antara Rp. 20.000 s/d Rp.25.000/m. Harga ini menggunakan bahan biasa yaitu bahan flexy cina dengan ketebalan 260 gr. Percetakan biasanya memberikan harga tersebut rata-rata hanya biaya cetak saja, tidak termasuk desain. Jika sobat tidak bisa desain kemudian hanya memberikan konsep mentahnya saja, sebagian percetakan menambah biaya desain antara Rp. 10.000 s/d Rp.20.000/spanduk. Misal mau cetak spanduk ukuran 4 x 1 m dengan desain dari percetakan, maka jika Harga Per meter Rp. 25.000, hitungannya adalah 4 m x Rp. 25.000 + Rp. 10.000 total Rp. 110.000. Harga desain tergantung kebijakan percetakan masing.masing.

Kalau menggunakan bahan yang lebih bagus, sobat pilihlah bahan korea. Bahan ini memiliki ketebalan 410 gr dengan serat yang halus dan mengkilat. Bahan korea ini memiliki kekuatan kurang lebih 2 tahun jika spanduk di pasang di luar kena panas kena hujan. Harga spanduk per meter menggunakan bahan korea antara Rp. 75.000 s/d Rp. 150.000 tergantung pada jenis bahan korea itu sendiri. Bahan Korea kualitas sedang Rp. 75.000/m. Sedangkan bahan Korea yang kualitas bagus harganya bisa sampai Rp. 150.000/m.

Bahan lain yang memiliki kualitas bagus adalah bahan jenis albatros. Bahan ini mirip dengan bahan photo sehingga cetakannya bagus dan jernih. Harga spanduk albatros per meter berkisar antara Rp. 120.000 s/d Rp. 150.000 tergantung kualitas cetakan.

Cara menghitung total harga spanduk adalah dengan cara menghitung luas yaitu Panjang x Lebar. Jika panjang 4 x 1.5 m, maka total luasnya adalah 6m. Total harga spanduk adalah Total Luas x Harga Spanduk per meter.

Demikian info mengenai harga spanduk per meter, semoga bermanfaat... Bagi sobat yang berada di wilayah Tasik Utara : Pagerageung, Ciawi, Kadipaten, Rajapolah, Panumbangan, Panjalu, Malangbong dan sekitarnya yang mau cetak spanduk silahkan hubungi WA 085 213 974 463, atau datang langsung ke Percetakan Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.
Description
: Daftar Terbaru Harga Cetak Spanduk Per Meter
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ujang Kusnadi
ItemReviewed
: Daftar Terbaru Harga Cetak Spanduk Per Meter
loading...

Iklan Sidebar