Image1

Hotel Murah dan Nyaman di Pangandaran dekat pantai

Hotel Murah dan Nyaman di Pangandaran dekat Pantai| Jika anda bermaksud melakukan travelling dengan bermalam, maka alangkah baiknya merencanakan tempat penginapan sebelum berangkat. Hal ini dimaksudkan agar ketika sampai di tempat tujuan sudah mendapatkan tempat istirahat. Karena perjalanan yang cukup jauh pasti melelahkan. Kalau belum pesan penginapan tentu meskipun lelah anda harus mencari-cari hotel. Apalagi kalau yang dicari adalah hotel yang murah dan nyaman, pastt membutuhkan waktu yang lama.


Seperti pengalaman ane sobat, saat karya wisata ke pantai Pangandaran bersama siswa-siswi dan guru MTs. Puteran tanggal 13 s/d 14 Januari 2018. Pada waktu itu ane sama sekali tidak memesan terlebih dahulu penginapan, karena dulu juga mudah dan murah dekat penginapan rombongan MTs. Puteran. Tapiii ternyataaa ketika sampai di tujuan.. dan langsung menanyakan kamar yang dulu, woow fantastis harganya. 3 Tahun yang lalu harganya 150 rb, now Rp. 350.000.  Padahal fasilitasnya itu-itu saja, hanya ada 1 kasur, kamar mandi dan kipas angin.


Akhirnya meskipun lelah, terpaksa nyari lagi, untung bawa mobil sendiri, Saya baru ingat cara mencari dan memesan hotel melalu aplikasi. Saya ingat Agoda Pantai Pangandaran dan saya cek hotel dekat pantai. Ternyata mudah, banyak pilihan hotel dengan berbagai fasilitas dan harga yang bervariasi. Boking hotel melalui Agoda banyak diskon dan cashback. Lumayan tuh sudah dapat fasilitas hotel yang bagus sesuai budget dapat diskon lagi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel Murah dan Nyaman di Pangandaran dekat pantai"

Post a Comment