Image1

Masjid Terdekat di Tasikmalaya yang Memberikan Jamuan Minum Kopi gratis

Masjid terdekat di daerah Tasikmalaya | Mencari di mana masjid terdekat? Jika anda dalam perjalanan dari arah Bandung menuju Tasikmalaya atau kota lainnya yang melintas kota Tasikmalaya dan sudah terasa lelah, atau belum melaksanakan kewajiban sholat, alangkah baiknya mampir ke Masjid Attiyah yang beralamat di Dawagung Rajapolah Tasikmalaya.




Di Masjid Attiyah ini selain masjidnya yang besar dan Indah, lahan parkir yang luas juga menyediakan layanan kopi dan minum gratis. Para pengendara mobil bisa istirabhat sejenak sambil minum kopi tanpa harus bayar. Pihak pengelola Masjid Attiyah menyediakan tempat khusus untuk menyediakan fasilitas minum kopo gratis. Para pengunjung tinggal masuk dan mengambil sendirni kopi dan air mineral yang sudah tersedia.

Tempat yang nyaman untuk melaksanakan kewajiban sholat dan nyiaman untuk tempat istirahat. Hal ini lah yang menyeabkan banyak pengendara mobil, motor yang sengaja melepas lelah di situ. Seperti halnya saya dan Keluarga, pada hari Rabu, 17-01-2018 usai menjenguk orang sakit, pulangnya sekitar jam 7 menjelang Isya, berhenti dulu menunaikan sholat Isya di Masjid Attiyah Dawagung. Suasana malam yang cerah menambah indahnya suasana di Attiyah.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masjid Terdekat di Tasikmalaya yang Memberikan Jamuan Minum Kopi gratis"

Post a Comment