Image1

6 Langkah Cara Membongkar Laptop Acer Aspire 4741 Lengkap

Tutorial Cara Membongkar Laptop Acer Aspire 4741 | Video Tutorial Cara Membuka Casing Laptop Acer Aspire 4741 | Sobat! Jika punya laptop Acer Aspire 4741 tapi tidak bisa digunakan karena ada masalah di bagian motherboard, seperti tidak tampil di layar atau motherboard sama sekali tidak menyala, hal yang perlu sobat lakukan adalah mengecek bagian motherboardnya terlebih dahulu, seperti ketika tombol power ditekan dengarkan pada bagian kipas menyala atau tidak. Jika kipas menyala tapi tidak tampil, coba cek Memory atau RAM, bersihkan RAM dengan penghapus... pasang kembali. Jika tetap tidak ada hasil, lakukan jurus yang terakhir dengan cara membongkar motherboard.

Jika sobat punya keberanian untuk mencobanya ikuti saja Video tutorial cara membongkar laptop acer aspire 4741 berikut ini :



1. Bacalah bimillah kemudian bukalah batrey terlebih dahulu
2. Buka baut-baut yang ada di bawah batrey pengunci casing depan
3. Buka Keyboard dengan cara menekan kunci-kunci pengaitnya kemudian angkat
4. Buka baut-baut yang ada di bawah keyboard sebagai pengunci casing belakang
5. Buka semua baut Belakang jangan sampai ada yang tertinggal
6. Buka Casing dengan menggunakan bahan lentur seperti bekas kartu Perdana GSM, perlahan-lahan sampai kunci-kuncinya terbuka. Tekan ke bawah dan jika pengait atau bautnya sudah terbuka semua, casing pun sudah dapat dibuka dan terlepas.
7. Bacalah Hamdalah ketika selesai pekerjaan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Langkah Cara Membongkar Laptop Acer Aspire 4741 Lengkap"

Post a Comment