Image1

Banana Boot Wahana Permainan Terbaru di Pangandaran

Permainan di pangandaran | wahana permainan di pangandaran terbaru| harga permainan di pangandaran. Pangandaran memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain pantainya yang indah juga menyediakan wahana permainan yang memanjakan para wisatawan. Wahana permainan tersebut seperti Odong-odong. Odong-odong adalah mobil mainan yang digerakkan dengan kaki, dihiasi dengan kedap-kedip lampu, serta diiringi alunan musik. Bentuk Odong-odong Pangandaran berbeda-beda. Ada yang berbentuk kereta mini, mobil sedan, mobil jib dan lain-lain.

Para pengunjung dapat berkeliling pantai pangandaran dengan menggunakan odong-odong. Satu odong-odong memuat 6 orang. Harga sewa ditentukan per jam antara Rp. 60.000 s/d 100 rb, tergantung bentuk odong-odong. Odong-odong bentuk PW  harga sewanya  lebih mahal di banding jenis lainnya. Karena Odong-odong PW terkesan lebih keren dan mewah dan fasilitasnya lebih lengkap.

Selain wahana permainan odong-odon,  ada lagi naik kuda, selancar, dan yang terbaru adalah Banana Boot. Banana boot ini merupakan wahana permainan terbaru di pantai pangandaran. Banana boot memberikan nuansa baru dan kesan tersendiri bagi para wisatawan. Permainan ini cukup memicu dan memacu adrenalin. Wahana Permainan Banana Boot ini berada di Pantai Timur Pangandaran, tempat melihat matahari terbit.

Berikut adalah photo atau gambar wahana permainan terbaru banana boot di panntai pangandaran, Study Tour Siswa-Siswi MTs. Puteran 13 s/d 14 Januari 2018.













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banana Boot Wahana Permainan Terbaru di Pangandaran"

Post a Comment