Home » » Download Contoh Baliho APBDES Format CDR terbaru

Download Contoh Baliho APBDES Format CDR terbaru

Contoh Baliho APBDES.cdr | Spanduk APBDES dalam format cdr |  Baliho APBDES 2018 Format CDR | Baligho APBDES 2018| Anggaran Pendapatan Belanja Desa merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diawali dengan Musrenbangdes. APBDES. APBDES ini wajib diketahui oleh masyarakat sehingga wajib untuk dipublikasikan agar masyarakat mengetahui anggaran pendapatan belanja desa setiap tahun. Untuk publikasi ini setiap desa memasang spanduk atau baliho APBDES yang berisi Rincian Pendapatan dan Rencana Belanja atau rencana alokasi dana dari pendapatan tersebut

Baliho tersebut dipasang di depan kantor desa yang memungkinkan dapat terlihat oleh masyarakat.  Banyaknya angka-angka rupiah dalam baliho itu maka baliho APBDES yang dibuat harus besar minimal berukuran 3 m x 2 m sehingga dapat dilihat jelas dari jarak jauh.

Bagi sobat yang diberikan tugas untuk membuat baligho APBDES atau Spanduk APBDES, kami dari percetakan digital printing Kasima Grafika Tasikmalaya selalu ingin membantu mempermudah desain baligho APBDES dengan memberikan contoh file Banner APBDES dalam format CDR Corel X4. Silahkan download gratis, kemudian edit sesuai dengan kebutuhan desa masing-masing.



Kami juga menerima pesanan spanduk, banner, baligho, stiker, dan lain-lain secara online, siap menerima pesanan dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Bagi yang akan membuat Baliho atau spanduk APBDES bisa langsung pesan ke WA 085 213 974 463 (Kusnadi) atau datang langsung ke percetakan digital printing Pagerageung, Jl. Raya Pertigaan Genteng Dekat Pasar Pagerageung Tasikmalaya

 
 
Adapun biaya pembuatan baliho Info Grafis APBDES dengan ukuran minimal 3x 2 m sebesar kurang lebih Rp. 150.000 belum termasuk ongkir. Ongkos kirim tergantung pada alamat tujuan. Khusus wilayah provinsi Jawa Barat ongkos kirim antara Rp. 11.000 s/d 15.000, dengan estimasi pengiriman antara 1 s/d 3 hari.

CARA ORDER
atau di Bukalapak

Harga spanduk dihitung per meter persegi dengan harga Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh  Biaya Pembuatan Spanduk APBDES dengan ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran Balogho APBDES ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Berikut adalah contoh Baligho APBDES/ Info Grafis APBDES dalam format CDR yang dapat didownload secara gratis dan dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.


Baliho APBDES 2018 Format CDR

Contoh Baliho APBDES 2018.cdr


Baligho Info Grafis APBDES 2018
Download atau di Sini

Harga Baligho APBDES ukuran 3 x 2 sudah Jadi Rp. 120.000

Download Spanduk APBDES 2018.cdr
Download atau di Sini


Download gratis Banner APBDESA 2018 Format CDR

 
Baliho APBDES Desa Pasirhuni.cdr 

Baliho APBDES Cikarag.cdr 

Spanduk APBDES Desa Sukamantri.ppt

Baligho Dana Desa Tahun Anggaran 2018 Desa Tanjungsari.cdr
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

5 Komentar: