Image1

Sekolah Dasar Unggulan di Tasik Utara dengan Program Tahfidz Qur'an

Sekolah Dasar Unggulan di Tasik Utara | Mencari sekolah dasar unggulan di Tasikmalaya? Bagi para orang tua yang mencari sekolah unggulan untuk putra-putrinya, sekarang tidak usah jauh-jauh. Sekolah Dasar Islam Terpada (SDIT) Cipansor merupakan sekolah dasar unggulan dan paforit satu-satunya di Tasik Utara. 

SDIT Cipansor beralamat di Jl.  Raya Buni Asih Malangbong dekat Rumah Makan Gentong.  Alamat lengkapnya bisa diakses di https://goo.gl/maps/To7VzsbTSDF2


Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cipansor memiliki program unggulan yaitu Tahfidz Qur'an. Peserta Didik dari kelas 1 sudah dibimbing untuk hafalan qur'an. Kegiatan keagamaan menjadi prioritas untuk membentuk karakter peserta didik menjadi muslim sejati.

Pembentukan karakter bagi peserta didik SDIT Cipansor ini didukung oleh fasilitas yang memadai seperti ruang kelas, masjid, Aula, GOR dan lapangan yang luas. Bangunan fasilitas pendidikan yang dibangun dan diresmikan oleh WAMY pada tanggal 11 Januari 2016 menjadi ikon bagi sekolah unggulan dan paforit di Tasikmalaya.

Letak SDIT Cipansor sangat strategis karena letaknya tidak jauh dari Jl. Raya arah Tasik Bandung sehingga mudah di akses, dan dijangkau dengan angkutan umum.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekolah Dasar Unggulan di Tasik Utara dengan Program Tahfidz Qur'an"

Post a Comment