Image1

3 Peluang Bisnis Online yang Paling Menguntungkan Tahun Ini

Apa bisnis online yang paling menguntungkan tahun ini? | Bisnis Online saat ini menjadi bisnis trend yang menjadi pilihan banyak orang. Mengapa demikian? Karena bisnis on line memiliki banyak kemudahan dibandingkan bisnis konvensional. Keuntungan dari bisnis on line itu sendiri juga sangat menjanjikan dan tanpa batas. Maka tidak heran jika banyak orang yang beralih dari bisnis konvensional ke bisnis on line. Selain itu juga bari para pemula banyak yang memilih bisnis on line sebagai bisnis utamanya. 

Nah bagi sobat yang sedang menjalani bisnis konvensional (bisnis off line) coba sedikit-sedikit bergeser ke bisnis on line. Karena jika bertahan di konvensional tinggal menunggu waktu tergilas oleh kecanggihan teknologi. Mulailah belajar Internet Marketing, bagaimana menjual barang secara on line, bagaimana meningkatkan omzet penjualan, bagaimana cara membuat toko on line. Bagaimana mendapat penghasilan 100 juta per bulan dari bisnis Online.

Kalau sobat tertarik untuk mempelajari Bisnis on line untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tadi, sehingga sobat bisa menjalankan bisnis on line yang betul-betul menghasilkan, sobat bisa bergabung di SB1MSB1M adalah sekolah yang akan membimbing sobat untuk sukses dalam bisnis On Line.


SB1M ini adalah sebuah komunitas yang saling membantu dalam kesuksesan sobat menuju target pendapatan yang diinginkan. Untuk itu silahkan sobat bergabung dulu dalam free member untuk memahami apa itu SB1M?. Silahkan sobat isi formulir di sini.


Dengan menjadi free member SB1M sobat akan diberikan tutorial bisnis on line secara gratis selama 1.5 tahun lengkap beserta video-videonya.


Selain itu juga sobat berkesempatan untuk ikut kelas free member sebanyak 3 kali bergabung bersama teman-teman di Kelas Jakarta gedung BRI Sudirman Lt. 9 Jakarta. Silahkan daftar kelas Jakarta Gratis di sini. Anda akan dibimbing langsung oleh mentor-mentor yang sudah berhasil dalam bisnis online.

Nah setelah bergabung menjadi free member sobat sudah dapat belajar bisnis on line dan menerapkannya dalam bisnis yang sobat akan atau sedang dijalankan. Bagi sobat yang baru akan memulai bisnis atau yang belum mempunyai gambaran bisnis apa yang akan dijalankan? Berikut adalah peluang bisnis yang paling menguntungkan tahun ini yang bisa sobat pilih.

1. Bisnis Online Shop
Pengguna Internet di Indonesia semakin besar setiap tahunnya, dan ini adalah pasar yang sangat‘gurih’ bagi para pebisnis online, khususnya mereka yang punya bisnis online shop. Hal tersebut juga didukung meningkatnya rasa percaya masyarakat Indonesia kepada para penjual online karena semakin banyaknya online shop terpercaya di Indonesia.

Bukan hanya para pemain besar saja yang menikmati pasar online ini, para pemain kecil juga mendapatkan porsi yang menjanjikan dari market online. Beberapa pemain kecil yang selama ini hanya mengandalkan marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia, di tahun 2018 mereka akan membangun toko online sendiri.

Para pemain baru pun akan semakin banyak bermunculan dan membuat persaingan online shop semakin jenuh. Namun, dengan pasar yang begitu besar, para pemain online shop tidak akan kehilangan calon pembeli.

Hanya saja, para pemain online shop harus lebih kreatif dalam berkomunikasi dengan calon pembeli agar terjadi transaksi. Alasannya, karena konsumen Indonesia terkenal banyak yang PHP (pemberi harapan palsu), chat lama tapi ga jadi beli.(Sumber : Trend Bisnis Online 2018)

2. Bisnis Jasa Pembuatan Desain
Bisnis desain grafis adalah salah satu peluang usaha online 2018 yang akan semakin booming nantinya. Peluang ini muncul karena tingginya pengguna media sosial seperti Instagram dan Facebook yang memposting konten-konten visual untuk keperluan pemasaran online.

Seperti kita ketahui, sekarang ini ada banyak permintaan untuk membuat konten visual yang menarik, baik itu gambar atau video. Permintaan ini biasanya datang dari para pebisnis online dan juga perusahaan-perusahaan yang membutuhkan desain grafis dengan biaya terjangkau.


Diprediksi, tahun 2018 nanti akan semakin banyak freelancer yang bergabung di situs-situs marketplace freelancer seperti Projects.co.id, Sribulancer.com, dan lainnya.

3. Kursus Bisnis On Line
Kebanyakan orang sekarang sangat perduli pada skill mereka karena memang bisa menjadi penunjang karir di masa depan. Bukan hanya pendidikan formal, kursus non formal pun menjadi hal yang sangat penting.
Uniknya, sekarang ini banyak orang lebih memilih untuk kursus secara online. Bidang ilmu yang dipelajari di kursus online pun sangat beragam, mulai dari ilmu internet marketing, desain grafis, belajar Photoshop, Microsoft Office, dan lain sebagainya.

SB1M adalah Sekolah Bisnis Online yang membimbing membernya seumur hidup agar mendapatkan income dari internet. SB1M itu sendiri singkatan dari Sekolah Bisnis 1 Milyar, yang merupakan wadah berkumpulnya komunitas yang ingin mendapatkan penghasilan 1 Milyar. Untuk memahami apa dan bagaimana SB1M silahkan klik di sini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Peluang Bisnis Online yang Paling Menguntungkan Tahun Ini"

Post a Comment