Home » » Download Contoh Spanduk Aksioma Format CDR

Download Contoh Spanduk Aksioma Format CDR

Spanduk Aksioma 2018 | Contoh Spanduk Aksioma CDR | Spanduk Aksioma 2019 Format CDR | Banner Cabang Lomba Aksioma Format CDR | Aksioma adalah kepanjangan dari Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh sekolah atau madrasah yang berada di bawah naungan kementerian agama (Kemenag). Kegiatan aksioma ini diselenggarakan setiap satu tahun sekali beriringan dengan Hari Amal Bakti kemenag yang diperingati setiap tanggal 03 Januari.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh madrasah-madrasah berbagai jenjang dari mulai Madrasah Ibtidaiyah, MTs, dan MA. Aksioma ini diselenggarakan dari mulai tingkat KKM sampai dengan tingkat nasional untuk semua jenjang. Pada tahun 2019 aksioma untuk jenjang MTS, tingkat KKM diselenggarakan tanggal 19 s/d 20 Januari 2019, dan untuk tingkat kabupaten dilaksanakan tanggal 02 s/d 03 Februari 2019.


Bagi sobat yang kebetulan mendapat tugas menjadi Panitia Aksioma jenjang MI dan MTs dan membutuhkan spanduk kegiatan aksioma, selamat datang para peserta aksioma, kami dari Kasima Grafika Percetakan Digital Printing Pagerageung Tasikmalaya, selalu sharing file contoh spanduk aksioma, spanduk selamat datang para peserta aksioma, banner cabang lomba aksioma dalam format CDR. So! bagi sobat yang tidak sempat desain silahkan download gratis buka di corel draw X4 atau versi di atasnya kemudian edit sesuaikan kebutuhan.

Kami juga menerima pesanan cetak spanduk, banner, baliho secara online, hubungi WA 085213974463. Harga cetak spanduk aksioma 2019 tergantung pada ukuran. Harga cetak spanduk per meter Rp. 25000, order banyak silahkan nego.

Contoh Spanduk Selamat Datang Peserta Aksioma 2019 

Contoh Spanduk Aksioma tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) 2019
Download

Cara Download Klik di Sini

Spanduk Aksioma tingkat MTs Tahun 2019

Spanduk Selamat Datang Para Peserta Aksioma Tingkat MTs 2019


Spanduk Selamat Bertanding Para Peserta Aksioma 2019

Banner Cabang Lomba Aksioma Tingkat MTs


Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment