Back To Top

Cara Aktivasi CorelDraw X7 yang sudah Terinstal 100% Work

Cara aktivasi CorelDraw X7 menjadi full version | Sobat bingun sedang ngotak-ngatik program corel X7 yang sudah expired alias sudah habis masa trialnya atau CorelDraw X7 yang sudah diaktivasi dengan keygen tapi tiba-tiba expired tidak bisa digunakan lagi. Ciri-ciri Corel X7 expired adalah tidak berfungsinya menu-menu seperti save, save as, import dan lain-lain. So! Jika aplikasi coreldraw X7 sobat menunya sudah banyak yang tidak aktif hanya bisa membuka file saja, itu sudah dipastikan bahwa Program Corel sobat sudah expired alias kadaluarsa. Makanya sobat cari-cari alias browsing nanya-nyanya sama mbah google bagaimana cara aktivasi corel X7 yang sudah expired? atau cara aktivasi coreldraw X7 yang sudah terinstall? Nah pada kesempatan kali ini kami tim Kasima Grafika Digital Printing Ingin berbagi tentang cara jitu aktivasi corel X7 menjadi full version secara gratis.


Perbedaan Cara Aktivasi Corel X4 dan Corel X7

Namun sobat, sebelum ke jawaban inti, kami ingin berbagi pengalaman terlebih dahulu tentang permasalahan sekitar program Corel Draw yang sering expired. Untuk layanan desain dan setting kami menggunakan dua versi corel yaitu CorelDraw X4 dan X7. Dalam satu laptop kami memasang keduanya. Pada awalnya yang lebih dahulu expired itu adalah Corel X4, sehingga tidak bisa dijalankan. Namun untungnya permasalahan aktivasi coreldraw X4 ini cukup mudah yaitu hanya memasukkan file psikey ke dalam program corel X4. Alhamdulillah dengan mengikuti petuah para suhu coreldraw X4 bisa digunakan full version.


Namun setelah itu tidak lama kemudian Corel Draw X7 yang sudah diaktivasi melalui keygen dengan memasukkan Serial Number dan kode aktivasi juga kadaluarsa. Hal ini diawali dengan tidak aktifnya menu-menu penting atau muncul dialog layar ilegal software.


Cara jitu aktivasi Corel X7 menjadi full version

Seperti biasa saya browsing di google cara aktivasi corel X7full version dan mencobanya satu-persatu, tapi masih tetap saja corel X7 hanya bisa dipakai beberapa hari dan muncul lagi pesan ilegal software. Sampai akhirnya saya coba-coba bertanya pada teknisi Metro Digital Printing yang kebetulan sedang memperbaiki mesin digital printing yang mati karena kencing tikus. Kebetulan dia pun pernah mengalaminya dan mau berbagi cerita tentang cara aktivasi corel X7 tanpa keygen.

Berikut adalah cara aktivasi coreldraw X7 tanpa keygen dan 100% bekerja :
1. Tutup terlebih dahulu aplikasi CorelDraw X7
2. Buka Windows Explorer
3. Klik Lokal Disk C kemudian cari program file/corel/coreldraw x4
4. Ketik di kolom search RMPCUNLR.dll jika ketemu nanti muncul 4 file
5. Tambahkan huruf a setelah R dengan cara klik kanan rename menjadi RMPCUNLRa.dll lakukan pada ke empat file tersebut.
6. Setelah semuanya sudah diganti, jalankan program
7. Program Sudah full Version
8. Ucapkan Hamdalah (Alhamdulillahirobbil Alamiin)

Itulah cara aktivasi coreldraw x7 tanpa keygen dan berdasarkan pengalaman saya 100 % berhasil. Selamat Mencoba! Semoga nasibnya sama bisa sukses dan corel draw x7 menjadi full version.

 
loading...