Image1

Tempat Servis Laptop di Tasikmalaya dekat sini Hub. WA 085 213 974 463

Tempat Servis Laptop di Tasikmalaya Hub. WA 085 213 974 463 | Sobat! semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia. Meskipun laptop sobat ada yang lagi tidak sehat alias sakit, alias rusak, ya mungkin ada yang laptopya ngehang, keyboardnya nekan terus, keyboardnya error, LCD nya tidak nyala, bahkan yang paling menyedihkan laptop atau notebooknya mati total alias innalillahi wainna ilaihi ro'jiun.


Nah,,, sobat meskipun musibah laptop sedang melanda, sobat harus tetap tabah dan bahagia. Bahagia itu simple, saya menulis info tempat servis laptop di Tasikmalaya juga bahagia, sobat membaca tulisan ini juga bahagia, tersenyumlah meskipun tulisan ini tidak ada lucunya, tapi cobalah justeru kita harus mampu tersenyum dan tertawa pada hal yang tidak lucu. Tertawa dan senyum pada yang lucu itu biasa. Tapi tertawa dan tersenyum pada yang tidak lucu jadi luar biasa.

Maksudnya adalah meskipun laptop kita rusak, kerjaan sedang banyak tidak usah risau, kan banyak tukang servis. Bagi sobat yang berada di daerah Pagerageung, Sukaresik, Jamanis, Kadipaten, Ciawi, Suryalaya, Warudoyong dan sekitarnya tinggal datang saja ke Kasima Multimedia di Percetakan Digital Printing Pagerageung Jl. Raya Pertigaan Genteng samping Masjid Al-Husni Pagerageung Wetan. Percetakan ini selain cetak spanduk juga menerima layanan servis laptop seperti install OS, ganti keyboard, hardis, LCD dan lain-lain. Ane juga membeli laptop mati total dengan harga yang pantas. Jadi jikalau andaikata umpama misalnya laptop sobat mati total, sudah dibawah ke sana ke mari masih tetep ga bangun-bangun, jual saja gan ke ane... Hub. WA 085 213 974 463. 

Kalau sobat punya permasalahan laptop seperti keyboard sebagian tombol tidak berfungsi, laptop tidak nyala, restart terus, laptop ngehang, mau ganti keyboard, hardis, LCD, datang saja ke Kasima Multimedia di percetakan digital printing pagerageung atau hubungi WA 085 213 974 463. Layanan buka setiap hari kerja senin s/d sabtu  08.00 s/d 16.30 WIB. 

Untuk sekedar testimoni silahkan baca tutorial tutorial servis laptop berikut videonya berikut ini ;




  • Tutorial 7 Langkah Cara Bongkar Laptop Acer One 14 - New !!
  • Tutorial Cara Membongkar LCD Laptop ASUS X455l/A455L
  • Tutorial Cara Mengganti Keyboard Laptop Toshiba Satellite C40-A - New !!
  • Tutorial Lengkap 4 Langkah Cara Membuka Keyboard Laptop Acer One 14 - New !!
  • Tutorial Lengkap Cara Mengganti Keyboard Laptop Asus x455L


  • Semoga bermanfaat.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Tempat Servis Laptop di Tasikmalaya dekat sini Hub. WA 085 213 974 463"

    Post a Comment