Image1

Jual Alat Panahan Murah Berkualitas di Tasikmalaya

Jual Alat Panahan di Tasikmalaya Hub. WA 085 213 974 463 | Bagi pemula yang merasa kesulitan dalam belajar memanah kini hadir alat panahan yang cocok bagi pemula juga cocok bagi anak-anak usia SD, karena terbuat dari alat yang lentur yaitu bahan PVC berkualitas sehingga  pemula atau anak-anak merasa ringan dalam menarik dan melepas anak panah. Kami siap menerima pesanan dari mana-mana, dan kirim ke mana-mana.

Belajar Memanah itu Sunnah dan Mudah

Bagi lembaga yang memiliki ekstrakurikuler olahraga panahan, kami berikan harga khusus.




Jangkauan jarak ke titik fokus juga tidak kalah jauh dengan Busur Panah untuk kelas profesional. Hanya dengan Rp. 150.000 sobat sudah mendapatkan 1 set perlengkapan memanah terdiri dari 1 Busur Panah, 2 Buah Anak Panah dari Bambu, dan 1 Buah target.


Memanah adalah satu olahraga yang dianjurkan oleh baginda Rasululloh Muhammad SAW. Mengenai olahraga memanah ini sudah banyak blog yang mengupas dari sisi hadits Rasulululloh SAW. Betapa banyaknya perawi hadits yang telah meriwayatkan hadits rasululloh mengenai olahraga yang satu ini. Salah satunya adalah Hadits Riwayat Ahmad sebagai berikut :

Sesungguhnya Allah ‘azza wajalla akan memasukkan tiga orang ke dalam surga lantaran satu anak panah; orang yang saat membuatnya mengharapkan kebaikan, orang yang menyiapkannya di jalan Allah serta orang yang memanahkannya di jalan Allah.” Beliau bersabda: “Berlatihlah memanah dan berkuda. Dan jika kalian memilih memanah maka hal itu lebih baik daripada berkuda.” (AHMAD – 16699)



Hadits tersebut menunjukkan urgensi kemampuan memanah bagi seorang muslim. Rasulullah sangat menganjurkan agar umatnya bisa memanah dan berkuda. Karena dengan kemampuan kedua macam olahraga tersebut menunjukkan kesiapan kita untuk berjihad membela agama Allah. Umat Islam itu harus kuat, jangan sampai terlena dalam do'a dan ritual, sehingga musuh-musuh kita meremehkan dan sangat mudah mengalahkannya.

Kemampuan umat Islam dalam memanah sama sekali tidak ada hubungannya dengan teroris yang selama ini Umat Islam selalu menjadi tertuduh. Ini adalah bentuk tanggungjawab kita dalam menegakkan agama Allah menjaga harga diri dan martabat kaum muslimin.

Apalagi sekarang beredar ancaman-ancaman dan pembunuhan terhadap para alim ulama melalui orang gila yang cerdas tahu target sasaran. Maka tidak lah salah kita memiliki kemampuan memanah sebagai jaga-jaga menghadapi musuh yang benci terhadap Islam.

Satu anak panah yang digunakan dalam menegakkan agama Allah baik itu yang membuatnya, mempersiapkannya dan yang melepaskan anak panah itu di jalan Alloh jaminannya adalah surga.

Kesempurnaan ajaran Islam ditunjukkan dengan adanya relevansi dan korelasi antara perintah dan larangan dengan dampak positif dan negatif bagi umatnya. Begitu juga anjuran memanah ini berkorelasi positif dengan manfaat yang dirasakan langsung dari olahraga memanah tersebut yaitu :
1) Memiliki Daya Fokus yang tinggi, 2) Melenturkan Otot-otot tangan, 2) Menjaga Kesehatan Jantung, 4) Menambah Percaya diri, 3) Menambah Ketenangan dan lain-lain/

Bagi yang mau belajar memanah kami menyediakan alat panahan berbahan PVC lengkap dengan 2 anak panah dan 1 Target. Panahan dari bahan PVC ini cocok bagi pemula dan anak-anak karena tarikannya ringan tetapi daya pentangnya cukup kuat. Silahkan hubungi WA 085 213 974 463.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Alat Panahan Murah Berkualitas di Tasikmalaya "

Post a Comment