Image1

Download Gratis Contoh Spanduk Kampung KB Format CDR

Spanduk Kampung KB| Plang Kampung KB | Spanduk Sekretariat Kampung KB.cdr | Struktur Organisasi Kampung KB.cdr | Sobat sedang mencari contoh spanduk sekretariat Kampung KB? Kami dari Kasima Grafika Digital Printing selalu berusaha untuk senantiasa berbagi file contoh desain spanduk dalam format CDR dengan tujuan memberikan aspek manfaat dengan membantu sobat-sobat dalam inspirasi pembuatan desain spanduk, banner, baligho dan lain-lain. Spanduk Plang Sekretariat Kampung KB juga kami berikan filenya dalam format CDR secara gratis.


Kami juga melayani pesanan spanduk online, cetak spanduk online kirim ke seluruh pelosok Nusantara. Untuk Pemesanan Hub WA 085213974463. Pesan online lebih mudah, karena tidak perlu keluar rumah terutama tidak perlu meninggalkan pekerjaan. Proses pengerjaan desain dan cetak spanduk, Insya Alloh kami selesaikan dalam 1 hari. Sedangkan estimasi pengiriman antara 1 s/d 3 hari tergantung tujuan. Ongkir menyesuaikan, sebagai gambaran untuk pulau Jawa antara 11 s/d 20 rb/kg atau per 3 m ukuran spanduk.

Harga Spanduk per meter untuk pesanan dari wilayah Tasikmalaya Rp. 25.000, sedangkan untuk wilayah luar Tasikmalaya antara Rp. 16.000 s/d Rp. 20.000 tergantung jauh atau tidaknya alamat tujuan. Semakin jauh kami berikan harga yang terrendah, sehingga harga tetap murah meskipun ongkir mahal.

CARA ORDER
atau di Bukalapak

Berikut adalah file contoh desain spanduk plang sekretariat kampung KB dalam format CDR yang dapat diedit, silahkan download gratis.


Sekretariat Kampung KB.cdr

Spanduk Sekretariat Kampung KB.cdr



Plang Kampung KB Format CDR

Spanduk Plang Selamat Datang di Kp. KB.cdr

Spanduk Gerbang Selamat Datang di Kp. KB.cdr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Contoh Spanduk Kampung KB Format CDR"

Post a Comment