Home » » Download Contoh Desain Spanduk Bengkel Las Keren Format CDR

Download Contoh Desain Spanduk Bengkel Las Keren Format CDR

Contoh Desain Spanduk Bengkel Las| Spanduk Bengkel Las Listrik | File Spanduk Bengkel Las ini dalam format cdr corel X4. Silahkan sobat download gratis.. Kami Percetakan Digital Printing Kasima Grafika selalu ingin berbagi berbagai macam file spanduk dalam format CDR. File Desain ini merupakan hasil dari pesanan-pesanan pelanggan kami. Adapun maksud kami adalah ingin memberikan manfaat siapa tahu dapat membantu memberikan inspirasi bagi siapa saja yang akan membuat spanduk bengkel las ini.

File spanduk bengkel las format CDR ini hanya sebagai contoh saja dengan harapan lahir imaginasi-imaginasi yang lebih keren dan kreatif.


Kami juga menerima pesanan spanduk, banner atau baligho secara online ke seluruh pelosok nusantara, Pesan online lebih mudah, karena tidak perlu keluar rumah terutama tidak perlu meninggalkan pekerjaan. Proses pengerjaan desain dan cetak spanduk, Insya Alloh kami selesaikan dalam 1 hari. Sedangkan estimasi pengiriman antara 1 s/d 3 hari tergantung tujuan. Ongkir menyesuaikan, sebagai gambaran untuk pulau Jawa antara 11 s/d 20 rb/kg atau per 3 m ukuran spanduk.

Harga Spanduk per meter untuk pesanan dari Wilayah Tasikmalaya Rp. 25.000, sedangkan untuk wilayah luar Tasikmalaya antara Rp. 16.000 s/d Rp. 20.000 tergantung jauh atau tidaknya alamat tujuan. Semakin jauh kami berikan harga yang terrendah, sehingga harga tetap murah meskipun ongkir mahal.

CARA ORDER
atau di Bukalapak

Bagi sobat yang membutuhkan file bengkel las dalam format CDR silahkan download gratis link di bawah ini!

 Spanduk Bengkel Las Terbaru Ukuran 160 cm x 60 cm

Cara Downloadnya Klik di Sini jangan lupa Klik like and Subcribed

Banner Bengkel las Ukuran 160 x 60 cm

Spanduk Bengkel Las.cdr

Spanduk Bengkel Las Listrik.cdr 

Banner Bengkel Las.cdr
Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment