Home » » Ganti Domain; Iklan Menghilang, Akun Adsense Non Hosted Tak Jadi Datang

Ganti Domain; Iklan Menghilang, Akun Adsense Non Hosted Tak Jadi Datang

Sobat!

Baca judulnya saja, bisa dibayangin ya...cukup menyedihkan..apalagi bagi blosgger seperti saya yang harus membutuhkan waktu 3 tahun untuk disetujui oleh GA. Selama itu juga sebanyak 3 kali melayangkan lamaran. Lamaran ke-1 terima surat balasan dari GADS tertanggal 2 Mei 2014 yang membalas bahwa lamaran ditolak dengan alasan konten tidak memadai.

Selang 1 bulan, saya ajukan lamaran  kedua yang ini enggak,  maksudnya enggak beda dengan yang pertama nasibnya ditolak juga...balasan surat ini tertanggal 2 Juni 2014. Setelah penolakan kedua ini, jujur saya kecewa berat dan cukup lama saya tinggalin itu blog. Setelah mampu mengobati luka lama merasakan pedihnya penolakan GADS alias Google Adsense, Sekitar bulan Mei 2017, saya kembali bersilaturrahiim ke rumah blog saya. Lihat statistik blog kelihatannya ada perkembangan, traffik cukup bagus rata-rata 50, ini bagus versi saya, karena memang tidak diurus.


Nah setelah itu, saya mulai bersemangat lagi mengisi postingan meskipun tak seberapa. Selain itu juga saya perbaiki dengan mengganti template yang kata orang SEO Friendly, postingan-postingan dirapihkan. Setelah merasa sudah banyak perbaikan pada blog http//www/serba-serbiblogspot.com, kembali saya pun mengajukan lamaran untuk yang ketiga kalinya pada bulan Juni 2017. Akhiirnya.... alhamdulillah balasan dari GADS tertanggal 07-07-2017 menggembirakan. GADS mengucapkan selamat bahwa akun saya telah disetujui sepenuhnya.

Kabar gembira ini semakin menambah power dan semangat untuk mengelola blog. Setelah akun disetujui saya pun segera memasang iklan GA di blog, alhasil alhamdulillah selang beberapa hari iklan tampil. Hari demi hari saya pun selalu mengecek penghasilan dan kelihatan sudah ada angka nominal meskipun Rp. 200, Rp. 475, paling besar Rp. 1000 dalam satu hari.

Penghasilan sdah 307000

Ganti Domain 26 Januari 2018
cara-cara ganti domain
27 Daftar Akun Non Hosted
Cara-caranya...
6 Februari 2018 akun non hosted ditolak, langsung ganti template
8  Februari ajukan akun Non Hosted ke dua,
11 balasan dari GA ditolak


Tapi yang namanya blogger sejati tidak mengenal putus asa, jangankan ditolak adsense ditolak cinta juga dulu tidak pernah putus asa. Sebelum mendapatkan apa yang kita inginkan teruslah berjuang sampai tetes darah penghabisan. cee kayak jadi Pahlawan saja.


Dengan modal traffick yang cukup banyak 100/hari saya memberanikan diri melamar kembali google adsense, dan akhirnys...keberuntungan datang juga ketika mendapatkan e-mail Selamat Akun Adsense anda diterima



Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment