Image1

Download Contoh Spanduk Pelantikan Perangkat Desa.cdr

Spanduk Pelantikan Perangkat Desa Format CDR | Perangkat Desa bagian terpenting dalam pemerintahan tingkat Desa. Fungsi perangkat desa antara lain adalah menjalankan tugasnya sesuai dengan bidang masing-masing.

Perangkat Desa terdiri dari Unsur Kesekretariatan, Unsur Teknis dan unsur wilayah. Unsur kesekretariatan sebagai unsur pembantu kepala desa berperan membantu kepala desa dalam bidang administrasi dan pembinaan.


Unsur teknis terdiri dari Urusan Ekonomi dan Pembangunan, Urusan Kesejahteraan Rakyat dan Sosial, dan Urusan Pemerintahan. Fungsi urusan ekonomi yaitu mengkoordinasikan pelayanan, penyuluhan dan pembinaan bidang ekonomi pembangunan, pertanian, pekerjaan umum, irigasi dan jalan.

Sedangkan Urusan Kesejahteraan Rakyat dan Sosial, berfungsi melaksanakan koordinasi, pelayanan, penyuluhan dan pembinaan kehidupan masyarakat bidang kesejahteraan, sosial, keagamaan, kebudayaan dan pendidikan , mengumpulkan, mengelola dan mengevaluasi data bidang kesejahteraan, sosial, keagamaan, kebudayaan dan pendidikan.

Selain itu juga meyusun dan membuat laporan pada bidangnya serta menyampaikannya kepada Kepala Desa serta  melaksanakan tugas lain yang diberikan Kepala Desa.

Urusan Pemerintahan dan umum berfungsi dalam  penyusunan program serta penyelenggaraan ketatausahaan dan kearsipan;    Penyusunan program serta melakukan urusan perlengkapan dan inventaris desa;  Penyusunan program dan urusan rumah tangga desa;

Penyusunan program dan rencana anggaran dan belanja desa;  Penyusunan rencana laporan keuangan pertanggungjawaban Kepala Desa; Penyusunan pertanggungjawaban administrasi keuangan pemerintahan desa;  Penyusunan rencana penyelenggaraan pemerintahan desa dan pemerintahan umum;

Penyusunan rencana dan pengumpulan bahan dalam rangka pembinaan wilayah dan masyarakat; Penyusunan program dan pelayanan kepada masyarakat di bidang pemerintahan; Penyusunan rencana dan melakukan pengadministrasian di bidang pemerintahan, ketentraman dan ketertiban dan   Penyusunan program dan pengadministrasian di bidang kependudukan dan catatan sipil serta administrasi pertanahan.

Adapun unsur wilayah dipimpin oleh seorang kepala dusun yang bertugas sebagai penyelenggara pemerintahan tingkat dusun.

Kami dari percetakan digital printing KASIMA Grafika Tasikmalaya senang berbagi file desain dalam format CDR, siapa tahu bermanfaat bagi yang memerlukan. Kami juga menerima pesanan spanduk atau banner langsung jadi secara online. Siap menerima pesanan dari mana-mana kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463, .

Harga spanduk dihitung per meter persegi. Harga spanduk per meter mulai dari  Rp. 16.000 s/d Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi spanduk ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online, Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Cara Order klik di sini.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.

Spanduk Pelantikan Perangkat Desa.cdr



Spanduk Pelantikan Perangkat Desa Unsut Kewilayahan Desa Sukapada

Banner Pelantikan Perangkat Desa Guranteng

Spanduk Pelantikan Perangkat Desa Guranteng Tahun 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Pelantikan Perangkat Desa.cdr"

Post a Comment