Image1

Harga Banner Per meter di Percetakan Digital Printing Panjalu-Kawali Ciamis

Harga Banner Per meter di Percetakan Digital Printing Panjalu-Kawali Ciamis Hub. WA 085 213 974 463 | Selamat Datang di KASIMA Grafika, Layanan Cetak Spanduk Siap Menerima Pesanan dari Mana-mana, Kirim ke mana-mana.

Bagi sobat yang mencari tempat percetakan spanduk, baligho, banner stiker yang murah dan berkualitas serta proses pengerjaan cepat hubungi kami Kasima Grafika WA 085 213 974 463 (Kusnadi, S.Pd.I) siap terima pesanan dari mana saja, dan kirim ke mana saja. Cetak spanduk tinggal duduk manis saja di kursi, ga perlu pergi jauh-jauh, bolak-balik ngabisin waktu dan ongkos. Kami melayani layanan on line melalui WA untuk pemesanan silahkan baca Cara Order Spanduk.


Sobat tinggal pesan melalui WA-Transfer DP*-Kami Proses Desainnya, Kami Konfirmasi Desainnya-Fix - Langsung Cetak-Selesai-Kami Kirim.

*Catatan : Untuk DP bisa dikonsultasikan ke WA 085 213 974 463 kalau memungkinkan pembayaran dilakukan setelah spanduk diterima.

Untuk pengiriman tergantung lokasi dan berat hasil cetakan. Untuk ukuran cetak per meter biasanya memiliki berat 0.2 kg. Silahkan kirim alamat pemesanan nanti kami cek ongkos kirimnya.

Kasima Grafika melayani cetak spanduk, banner, baligho, stiker, X banner dan Y Banner, Desain Grafis, Setting Sablon Kaos dan Lain-lain. Kasima Grafika didukung oleh 2 mesin indoor dan outdoor milik sendiri dengan kualitas prima dan proses pencetakan cepat dengan harga hemat.




Mau buat spanduk tapi berapa yah harganya? Tenang ane kasih info yah... biar sobat memiliki rencana anggaran yang jelas dan pas. Harga spanduk permeter dihitung harga luas yaitu panjang x lebar, Harga spanduk permeter di Kasima Grafika lebih murah dibandingkan dengan percetakan lainnya. Harga spanduk per meter  mulai dari Rp. 15.000 s/d Rp. 25.000 tergantung banyaknya.. Masalah harga lebih jelasnya silahkan hubungi WA 085 213 974 463.



Silahkan baca juga Daftar Terbaru Harga Cetak Spanduk


Selain tergantung pada banyak atau sedikitnya pesanan, Harga spanduk per meter juga tergantung  pada jenis bahan yang digunakan. Pemilihan bahan ini sangat penting untuk menyesuaikan kebutuhan dan anggaran.  Untuk pemilihan bahan silahkan baca Tips Memilih Bahan Spanduk yang Awet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Banner Per meter di Percetakan Digital Printing Panjalu-Kawali Ciamis"

Post a Comment