Image1

Download Gratis Contoh Banner Papan Nama Sekolah RA, SD, MI, SMK Format CDR

Banner Papan Nama Sekolah.cdr | Plang sekolah atau Papan Nama Sekolah merupakan bagian yang tidk dapat terpisahkan dari administrasi sebuah lembaga. Hal ini dikarenakan Plang atau papan nama sekolah merupakan identitas terdepan yng berkaitan langsung dengan nama sekolah, kedudukn sekolah, alamat sekolah dan sebagainya. Plang sekolah ini dipasang di garda terdepan yang mudah dibaca dan diketahui orang banyak orang. Plang sekolah ini berisikan nama yayasan atau lembaga, NPSN/NSDT atau lainnya, Nomor Ijin Operasional.SK Yayasan dan Alamat dan lain-lain.

Ukuran plang sekolah atau Papan Nama sekolah bervariasi antara lain ukuran 1 m x 0,8 m, 1,2 m x 1 m, 1,5 m x 1.2 m disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing atau jika sudah memiliki sarana plang berupa plate besi, atau tiang besi plang, maka ukuran banner disesuaikan dengan ukuran tempat papan nama tersebut di pasang.

Bahan banner untuk pembuatan papan nama sekolah disesuaikan dengan media yang sudah ada, seperti media plat besi sebaiknya menggunakan bahan stiker grapthec. Hal ini memudahkan dalam pembuatan, hasil cetak stiker papan nama tersebut tinggal tempel saja pada media plat besi tersebut.

Jika media plang tersebut hanya rangka saja (bentuknya rangka segi empat) sebaiknya menggunakan bahan spanduk biasa dulu.

Harga pembuatan untuk satu buah papan nama sekolah bervariasi berdasarkan bahan yang dipakai. Untuk bahan stiker graphtec harga cetak per meter Rp. 150.000, tanpa media plate besi. Kalau lengkap sama media rangka, bisa total antara Rp. 500.000 s/d 1.000.000. Sedangkan untuk cetak bahan spanduk biasa hanya Rp. 25.000/m tanpa media rangka.

Bagi anda yang berada di sekitar Tasik Utara, Panumbangan, Panjalu, Malangbong dll, jika bermaksud membuat pembuatan plang bisa datang langsung ke percetakan Digital Printing Pagerageung, jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung. Silahkan menghubungi melalui WA 085 213 974 463.

Bagi yang jauh pesanan bisa dikirim melalui jasa kurir. Jika hanya membutuhkan contoh file silahkan download gratis file banner papan nama sekolah dalam format cdr corel X4. semoga bermanfaat.
Banner Plang MI PUI.cdr

Plang SMK.cdr


Papan Nama Plang SD.cdr

Banner Papan Nama RA.cdr

Subscribe to receive free email updates: