Image1

Percetakan Undangan Murah di Tasikmalaya Dekat dan Hemat Hub. WA 085310714497

Percetakan Murah di Tasikmalaya | Sobat! Mau nikah? sudah punya calon belum? kalau belum ya cari dulu dong, masa mau kawin sendirian... Nah... kalau sudah ketemu nih sama calonnya, cepet-cepet deh rencanain kapan melamarnya/ Kalau sudah dilamar tentuin tuh waktu pernikahannya lengkap dan pasti seperti hari, tanggal, tempat pernikahan, jam dan alamat. Terus siapa saja yang mau di undang... Nah kalau sudah pasti baru rencanain mau buat undangan pernikahannya di mana?

Ga usah bingung buat undangannya di mana, kalau uangnya sudah ada nyetak di mana-mana juga oke..He2, yang bingung tuh kalau belum punya uanngnya... Tapi kalau mau yang harganya pas di hati  datang saja ke Multimedia dan Digital Print @lfarizy Jl. Raya Pertigaan Bojong Benteng Suryalaya| Dekat Kampus IAILM Pondok Pesantren Suryalaya atau Hubungi saja WA  085310714497.  Di percetakan @lfarizy ini anda akan mendapatkan harga terbaik dan proses layanan yang cepat...



Selain menerima cetak undangan pernikahan Percetakan @lfarizy juga menerima cetak spanduk, kartu nama/ Id card, Yasin, Name Tage, Plakat dll. Percetakan ini buka setiap hari Senin s/d Sabtu mulai pukul 07.30 s/d pukul 16.30 WIB. Tapi kalau sobat darurat masuh saja ke UGD WIB Waktu Iraha Bae..


Harga pembuatan cetak undangan pernikahan ini bervariasi, tergantung pada model yang sobat pilih. Pilihan contoh model undangan dapat sobat lihat di album undangan yang tersedia di percetakan @lfarizy.  Harga dari mulai yang termurah Rp. 1.000,- s/d yang harga yang cukup pantastis. Tapi ingat sobat yah, menurut ane undangan itu tidak perlu yang mahal-mahal, karena ujung-ujungnya jadi sampah. Lebih baik yang murah tapi bagus. Ada ga masalahnya? Kalau ga ada yah yang sedang-sedang saja, harga terjangkau model cukup bagus.


Menurut ane yah... cukup cari contoh model undangan yang harganya sekitar Rp. 1.500 s/d 2000. Dengan harga itu sobat sudah mendapatkan kartu undangan yang cukup menarik, elegan. Apalagi kalau sobat mau bikinnya banyak...misal 5000 undangan, nah.. cukup yang murah saja.

Masalah harga juga kadang tergantung banyaknya jumlah pembuatan, tinggal sobat pandai-pandai merayu dan menawar masalah harganya yah! Tapi jangan pesannya 30 buah nawarnya histeriiis... kasihan lah.... Karena ada orang yang nawarnya minta ampun, eh... malah buatnya sedikit.... Keep Sabaar...


Nah!! ini nih proyek dari kematian...hxxx, dibalik dukanya orang-orang, ada saja peluang bisnis yang cukup menjanjikan.. ya.. cetak Yasin. Yasin ini kalau dipercetakan identik dengan orang yang sudah meninggal. Karena memang yang pesan membuat yasin adalah keluarga yang ditinggalkan untuk mengenang almarhum. Untung yang pesan keluarganya yah.. coba.... hiiiih sereeum.

Model Yasin

Bagi sobat barangkali ada yang mau membuatkan buat keluarganya, atau kalau enggak buat persiapan nanti... tapi ga usah ditentuin tanggal kematiannya yah... kosongin saja.... nanti tinggal ngisi... hxx canda sobat yah. keep calm.

Sekedar info saja, soalnya pasti banyak yang belum tahu kan berapa harga membuat yaasin... Nah ini juga tergantung model dan banyaknya, nanti sobat pilih saja model atau contohnya. Harga dari mulai Rp. 6.000 s/d 20.000, tergantung model dan banyaknya.

Bagi lembaga yang mau mengadakan wisuda, di sini juga melayani pembuatan medali. Untuk harga dan modelnya Japri aza yah ke WA  085310714497

Medali

Iih  lihat di bawah lucu yah ada photo bayiii..tapi maaf yang mau ane jelasin bukan bayinya yah.. tapi yang gbr hitam ada nama-namanya, itu adalah namanya name tage. Name tage ini adalah identitas personal yang dipakai pada baju seragam, seragam sekolah kantor dll. Tapi maaf untuk seragam Hansip jarang pakai.
Name Tage

Bagi karyawan/karyawati, bapak/ibu guru PNS dan Honorarieut...identitas ini perlu, yah... supaya cepat dikenal, apalagi kalau pernah bermimpi jadi calon anggota dewan...hkkkk. Bagi OSIS juga name tage ini sudah mulai ngetrend, karena memang dengan adanya name tage ini Guru akan tepat memberikan penilaian sesuai dengan nama yang ada di daftar nilai. Karena tidak sedikit gara-gara tidak tahu namanya, guru memberikan nilainya dikira-kira main tebak saja.. yang akhirnya...

Wassalam.

Info harga silahkan hubungi Percetakan Undangan Murah di Tasikmalaya Dekat dan Hemat Hub. WA  085310714497

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percetakan Undangan Murah di Tasikmalaya Dekat dan Hemat Hub. WA 085310714497"

Post a Comment