Image1

Download Contoh Undangan Walimatussafar Haji word yang dapat diedit

Gokasima.com | Hallo Sobat Kasima Grafika Digital Printing | Download undangan walimatussafar haji word | Contoh Undangan Walimatussafar Bahasa Indonesia.doc | Walimatus safar merupakan tradisi yang dilakukan masyarakat Indonesia sebelum berangkat ibadah haji. Berikut ini doa walimatus safar yang perlu diamalkan.

Walimatus safar adalah acara yang diadakan oleh jemaah haji sebelum melakukan perjalanan haji ke Makkah. Acara tersebut biasanya dihadiri keluarga, kerabat serta tetangga.

Sebab itu, walimatus safar kerap disamakan dengan acara syukuran dan momen berpamitan jemaah haji yang diisi dengan memohon doa kepada Allah SWT. Selain itu, acara ini juga kadang diselingi oleh tausiyah terkait ibadah haji.

Adapun tujuan dilakukannya walimatus safar adalah untuk memohon doa dan ampunan agar diberikan keselamatan dan ibadah haji yang ditunaikan menjadi mabrur. Selain mendoakan jemaah yang bersangkutan, walimatus safar juga mendoakan keluarga dan kerabat yang ditinggalkan selama ibadah haji.

Untuk acara walimatussafar ini Calon Jamaa'ah Haji membuat undangan walimatussafar yang disebar ke semua orang terdekat saudara, tetangga dan masyarakat di lingkungannya. Berikut ini adalah contoh undangan walimatussafar atau walimatulhaj  atau walimatussafar Haji dan Umroh yang dapat didownload dan diedit di ms word


Berikut adalah preview contoh undangan walimatussafar haji/umroh

Bagi yang membutuhkan file atau template undangan Walimatussafar format word atau undangan Walimatussafar.doc silahkan klik pada link di bawah ini :



Bagi yang kesulitan silahkan hubungi w..a 085 213 974 463

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Undangan Walimatussafar Haji word yang dapat diedit"

Post a Comment