Cara Download File

Sobat Kasima! Mohon maaf dengan sebesar-besarnya karena kami tidak memberikan link download langsung, dengan alasan karena mau tidak mau untuk pengembangan blog ini, memerlukan biaya operasional. Link adfly saya pilih karena memberikan bayaran setiap 10.000 tayangan sebesar 5$. Sangat kecil memang, tapi lumayan dari pada tidak ada sama sekali. Oleh karena itu mohon pengertiannya jika dalam proses download berliku-liku kadang file downloadnya tidak ketemu. Anggap saja sobat membayar file cdr ini cukup dengan kesabaran.

Kalau sobat mau berinfaq cukup dengan meluangkan waktu melakukan aktifitas pada yang tampil selain isi postingan baik yang ada di bawah judul, tengah, bawah atau samping postingan.

Berikut adalah alur proses download  :


Keterangan :

  1. Klik Tombol Download
  2. Masuk ke adfly
  3. Tunggu bebrapa detik, jika muncul tulisan SKIP AD atau Lewati di pojok kanan atas silahkan klik dan tunggu beberapa detik lagi sampai masuk ke mediafire lalu klik download . (Alur sebelah Kanan)
  4. Akan tetapi jika yang muncul adalah gambar adfly (Alur Sebelah Kiri), tulisan perintah menunggu beberpa detik dan menyuruh klik continyu biasanya ini masuk ke link iklan bukan ke link download. Kalau terjadi seperti ini kembali ke file yang mau didownload (back) ulangi lagi klik tombol download, lakukan berulang-ulang jika tidak masuk ke SKIP AD atau Lewati.
  5. Kesabaran adalah kunci utama mendapatkan file cdr. ini semoga bermanfaat. 

0 Komentar:

Post a Comment