Image1

Download Contoh Plang Madrasah Format CDR

Contoh Plang Madrasah || Gambar Plang Madrasah |Plang Nama Madrasah.Diniyahcdr | Plang Nama Madrasah merupakan identitas yang cukup penting untuk eksistensi sebuah lembaga. Plang Madrasah ini adalah barisan terdepan sebagai tanda pengenal lembaga. Namun biasanya kadang ada lembaga yang acuh tak acuh terhadap pentingnya sebuah plang, karena menganggap yang penting adalah kegiatannya. Atau ada lembaga yang selalu hitung-hitungan masalah biaya pembuatan plang, sehingga menunggu sisa anggaran yang terkadang tidak pernah ada sisa, akhirnya plang pun tidak ada. Hanya saja kalau sudah ada penekanan berkaitan dengan Akreditasi, maka mau tidak mau plang ini akhirnya dibuat juga.


Bagi yang selalu pertimbangan masalah biaya pembuatan plang, ane kasih info yah... kalau plang yang paten terbuat dari plat besi berikut tiangnya harganya sekitar Rp. 800.000 s/d 1.500.000 tergantung ukuran plang. Biasanya plang yang dasarnya plat besi ini menggunakan media stiker.

Namun jangan khawatir bagi lembaga yang selalu tidak ada anggaran yang tersisa, cukup dengan Rp. 30.000 sudah jadi plang... kok bisa... Nah buatnya di digital Printing Pagerageung saja Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya Harga bersahabat.

Nah... plang bisa harga Rp. 30.000 karena menggunakan bahan spanduk berukuran 100 cm x 80 cm, tinggal pasang saja di tembok lembaga. Jadi deh... kalau hanya sekedar persyaratan akreditasi, itu sudah cukup yah..

Kekuatan plang dari bahan spanduk ini kalau dipasang di tempat yang tidak langsung kena sinar matahari kuat sekitar 1 tahun. Tapi kalau dipasangnya di luar yang kena sinar matahari kurang lebih 6 s/d 8 bulan.

Untuk ukuran standar plang madrasah atau sekolah cukup menggunakan ukuran 150 cm x100 cm 120 cm x 80 cm atau 100 cm x 80 cm.

Bagi yang akan membuat silahkan hubungi WA saya 085 213 974 463
CARA ORDER
atau di Bukalapak
Berikut adalah file contoh desain spanduk plang madrasah dalam format CDR yang dapat diedit, silahkan download gratis.

Plang Madrasah Diniyah Al-Ikhlas.cdr

Plang Madrasah Diniyah Mansur Taufiq.cdr

Plang Madrasah Diniyah Nurul Huda.cdr

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Contoh Plang Madrasah Format CDR"