Image1

Contoh Plang PAUD.cdr

Plang PAUD.cdr | Plang KOBER.cdr | Papan Nama PAUD.cdr | Plang TK.cdr | Spanduk PAUD.cdr

Baca Juga : Contoh Proposal BOP PAUD/TK 
Baca Juga : Contoh Proposal Bantuan APE PAUD/TK 

Sobat pencinta pendidikan, lembaga PAUD adalah lembaga Fondasi yang harus benar-benar kokoh, menyiapkan fondasi peserta didik dengan akar yang kuat untuk menghadapi masa yang akan datang. Tidak mudah memang bagi lembaga Pendidikan Anak Usia dini membangun fondasi yang kuat, karena lembaga ini masih di pandang sebelah mata oleh pemerintah. Idealnya Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) PAUD diberikan melebihi sekolah seperti SD atau SMP, mengapa demikian? karena Lembaga Pendidikan Usia Dini (PAUD) ini adalah lembaga pendidikan kedua setelah pendidikan orang tua, yang merupakan kunci awal masuk ke jenjang pendidikan y ang lebih tinggi.

Meskipun belum optimal, alhamdulillah Perhatian Pemerintah sudah ada, dengan turunnya BOP untuk PAUD, walaupun realitasnya di lapangan masih diselipkan sentralisasi penggunaan dengan teori saling menguntungkan. Penggunaan Dana BOP sudah disetting sedemikian rupa oleh oknum diknas atau siapa pun itu, sehingga ujung-ujungnya uang masuk ke kantong mereka. Pihak PAUD hanya menerima barang yang terkadang tidak sesuai dengan kebutuhan karena terkesan dipaksakan. Bahkan yang ngerinya barang yang diterima harganya luaar biasa di atas harga normal 3 x lipat... waaah...wah.... ... Bagaimana ini...? 

Plang PAUD merupakan salah satu bagian yang tersirat dalam persyaratan penerima BOP. Bahwa PAUD yang akan menerima BOP harus mencantumkan Plang Lembaganya. Oleh karena itu saya dari Percetakan digital Printing Pagerageung yang tergabung dalam Kasima Group memberikan contoh desain plang PAUD, Kober, RA, silahkan tinggal pilih dan kalau ada yang cocok download saja, kemudian lakukan pengeditan... Mudah kan..? Kalau tidak bisa, datang saja langsung ke Percetakan Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung, WA 085 213 974 463, cetak bisa ditunggu lhooo, atau satu hari jadi dech... ga pakai lama.


Kami juga menerima pesanan spanduk Plang PAUD/TK langsung jadi secara online siap menerima pesanan dari mana-man dan kirim ke mana-mana hubungi WA 085 213 974 463.

CARA ORDER
atau


Harga spanduk dihitung per meter persegi dengan harga Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga Plang TK/PAUD ukuran 1 x 0/8 m, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Standar Ukuran Plang PAUD/TK adalah antara ukuran 100 cm x 80 cm, atau 80 x 60, atau disesuaikan dengan tempat pemasangan. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Berikut adalah contoh spanduk pelepasan TK/PAUD dalam format CDR yang dapat didownload secara gratis dan dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.


Langsung saja ini dia contoh plang PAUD dalam bentuk Vektor CDR

Contoh Plang PAUD.cdr 
Ukuran Plang PAUD 1 m x 0.8 m Rp. 25.000 



Contoh Plang RA.cdr


Contoh Plang PAUD Kober Al-Manar.cdr
Ukuran Plang PAUD 1 m x 0.6 m Rp. 25.000


Contoh Plang Kober Ibnu Sina.cdr 

Harga pembuatan Plang PAUD/TK dengan menggunakan bahan spanduk cukup murah yaitu hanya Rp. 25.000 dengan ukuran 1 m ke bawah. Tetapi jika menggunakan bahan stiker harga per meternya Rp. 150.000, dengan bahan stiker Graphtek yang memiliki daya tahan yang cukup lama.

Jika sobat memiliki anggaran berlebih dan memiliki plat besi untuk plang TK/PAUD sebaiknya gunakan bahan stiker. Dengan bahan stiker ini tampilan plang PAUD mengkilap dan lebih bagus .

Terima Kasih semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: