Image1

Contoh Struktur PPS.cdr

Struktur PPS.cdr | Comtoh Struktur PPS.cdr | Spanduk Struktur Panitia Pemungutan Suara (PPS).cdr | Spanduk Struktur PPS.cdr | Struktur PPS Pemili 2019.cdr

Pemilu serentak Pemilihan Gubernuar (PILGUB) Jabar akan dilaksanakan pada tahun 2018, Pemillu serentar PILPRES, PILEG akan dilaksanakan pada tahun 2019. Oleh karena itu KPU sudah mulai ancang-ancang dari sekarang mempersiapkan berbagai keperluan Pemilu diantaranya membentuk Panitia Pemungutan Suara sampai ke tingkat Desa.

Panitia Pemungutan Suara yang selanjutnya disingkat PPS adalah panitia yang dibentuk oleh KPU Kabupaten/Kota untuk menyelenggarakan Pemilihan ditingkat Desa atau sebutan lain/Kelurahan. Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa ini bertugas sebagai eksekutor dalam prosesi pemilihan. Ia bersentuhan langsung dengan pelaksanaan pemilihan pada waktunya. Tertib administrasi adalah salah satu kunci sukses terlaksananya pemilihan tanpa ekses. 

PPS tingkat Desa pun di penghujung tahun 2017 ini berbenah diri, dari mulai membuat Sekretariat KPPS  dan Struktur Panitia PPS. Untuk membantu memudahkan persiapan pemilu 2019, kami pengelola Percetakan Diigital Printing yang berada di Jl. Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya, selalu memberikan contoh file gratis dalam format CDR yang mudah diedit. Berikut kami sajikan contoh struktur Panitia Pemungutan Suara (PPS). 

Bagi anda yang dekat atau berada di wilayah Tasik Utara : Ciawi-Kadipaten-Pagerageung, dan Wilayah Sindang Barang, Panumbangan Warudoyong dan sekitarnya, Ditunggu yah kedatangannya di Percetakan dan Digital Printing... Nyetaknya tuh di sini. Hub. WA 085 213 974 463 Telp. 085 219 786 323

Baca Juga : Spanduk Sekretariat KPPS 

Download Juga : Spanduk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)


Spanduk Struktur PPS.cdr


Contoh Struktur PPS.cdr

Contoh Struktur Kesekretariatan PPS.cdr

Selamat Bertugas Buat KPU, PPK dan PPS, semoga sukses tanpa ekses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Struktur PPS.cdr"

Post a Comment