Image1

Contoh Spanduk Bubur Ayam

Spanduk Bubur Ayam.cdr | Banner Bubur Ayam | Desain Spanduk Bubur Ayam.cdr | Sobat pengguna jasa desain atau penjual Bubur Ayam, atu para pencinta dunia blog, ane selalu berusaha update desain spanduk format CDR alias file dalam software Corel Draw X4 yang menurut ane sangat bersahabat untuk semua spesifikasi laptop. Makanan yang satu ini yaitu Bubur Ayam banyak bertebaran di mana-mana. Hanya saja biasanya terukur waktu, rata-rata bertebaran di pagi hari sebelum orang-orang makan pagi. Memang bubur ayam ini rata-rata hanya sebatas pengganjal perut di pagi hari menunggu menu makan pagi hadir di meja makan. Bubur Ayam juga identik dengan makanan orang yang sakit. Karena bubur ayam merupakan makanan yang halus buat usus dalam tubuh kita sehingga mudah dicerna. Maka tidak aneh banyak dokter atau pihak rumah sakit yang memberikan menu Bubur kepada pasiennya.


Sobat! Kami dari percetakan digital printing Kasima Grafika selalu berusaha untuk berbagi file berbagai macam desain spanduk atau banner format CDR. Pada kesempatan kali ini saya sharing file spanduk bubur ayam yang keren-keren dapat diedit sesuai kebutuhann. So! bagi sobat yang tidak terlalu mahir dalam bidang desain silahkan tinggal download saja gratis.


Kami juga menerima dan melayani cetak spanduk secara online kirim ke seluruh pelosok nusantara. Hubungi WA 085213 974 463  atau silahkan datang langsung ke Kasima Grafika Percetakan Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.

Tempat Cetak Spanduk Bubur Ayam

Bagi sobat yang mau membuat spanduk, banner Bubur Ayam atau lainnya, kami Kasima Grafika Digital Printing melayani cetak spanduk secara online, kirim ke seluruh pelosok negeri. Pesan Spanduk online pastinya lebih mudah karena sobat tidak perlu keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan cukup pesan dari HP hubungi WA 085 213 974 463.



INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI 
TELPHON/WA 085 213 974 463



https://www.bukalapak.com/p/perlengkapan-kantor/alat-kantor/perlengkapan-kantor-lainnya/2g9kf0e-jual-spanduk-bubur-ayam-ukuran-200-cm-x-100-cm?keyword=

Harga Cetak Spanduk  Bubur Ayam

Harga cetak Spanduk dihitung dari luas Per meter Persegi dengan harga per meter Rp. 20.000. Misal sobat mau buat spanduk ukuran 4 x 1 m, maka cara hitungnya adalah 4 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 80.000. atau sobat mau bikin spanduk ukuran 3 x 0.5 m =maka perhitungan biaya pembuatan spanduknya adalah 3 x 0.5 x Rp. 20.000 = Rp. 30.000.

Harga tersebut belum termasuk ongkir. Ongkos kirim ditanggung pemesan dengan biaya tergantung pada berat spanduk dan jarak. Sebagai perkiraan untuk daerah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya ongkir menggunakan J&T sekitar Rp. 15 sd 20 rb per kg.

Spesifikasi spanduk di Kasima Grafika

Adapun spesifikasi spanduk yang dibuat di Kasima Grafika Digital Printing adalah sebagai berikut :
1. Bahan Flexy China 280 gram
2. Tinta Out Door
3. Daya Tahan 8 sd 12 Bulan tergantung cuaca dan penempatan, 
4. Finishing Mata Itik (ring) atau Kantong (Selongsong Buat Bambu)

Selain spesifikasi di atas, kami juga menyediakan bahan lain seperti bahan Korea dengan harga 50 rb per meter, Abatros, Stiker Graphtet dan, Backlight (Untuk Neon Box) dengan harga Rp. 150.000 per meter persegi. 

Estimasi Proses Pengerjaan dan Pengiriman

Waktu Pengerjaan Pesanan antara 1 sd 2 Hari Kerja tergantung kondisi di percetakan kami. Namun rata-rata pengerjaan sehari selesai, sore langsung kirim. Sedangkan estimasi waktu pengiriman antara 2 sd 3 hari tergantung tujuan. Terkadang kalau sekitar daerah Jawa Barat, Tangerang, Bekasi kirim sore ini besok siang atau sore sudah sampai.

Download Contoh Spanduk Bubur Ayam Format CDR  

Nah sobat sesuai dengan judul di atas, Kasima Grafika selain melayani cetak spanduk, banner, baliho, atau stiker, kami juga selalu sharing file-file desain atau template desain dalam format CDR X4 secara gratis yang dapat dengan mudah diedit sesuai dengan kebutuhan. 
Baiklah langsung ke TKP yah.. berikut adalah contoh spanduk Bubur Ayam cdr dan silahkan klik link download ikuti petunjuk cara download file di bawah ini :

Contoh Desain Spanduk Bubur Ayam Keren.cdr
Download atau di sini atau di sini

Spanduk Bubur Ayam Terbaru Format CDR
Download atau di sini atau di sini

Spanduk Bubur Ayam Global.cdr
Download atau di sini atau di sini

Banner Bubur Ayam Asri.cdr
Download atau di sini atau di sini

Banner Bubur Ayam Cinta Rasa.cdr


Spanduk Bubur Ayam Raos.cdr

Spanduk Bubur Ayam Sederhana.cdr

Banner Bubur Ayam Format CDR

Contoh Spanduk Bubur Ayam.cdr

Banner Bubur Ayam Keren.cdr

Cara Download Spanduk Bubur Ayam.CDR

Sobat! Mohon maaf karena kami masih membutuhkan biaya operasioanal untuk pengembangan web ini, kami terpaksa mencari penghasilan tambahan dari Short URL Safelinku.. Oleh karena itu mohon maaf jika link downloadnya tidak langsung masuk ke file download, akan tetapi harus melewati beberapa tahapan iklan yang terkadang membuat kita bingung mana link downloadnya..

Untuk memudahkan sobat dalam proses download file spanduk format cdr ini silahkan tonton tutorial cara download file di sini. Jangan lupa subcribe dan like agar proses downloadnya lancar. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Spanduk Bubur Ayam"

Post a Comment