Image1

Download Spanduk Sekretariat PPK.cdr

Spanduk Sekretariat PPK.cdr | Plang Sekretariat PPK.cdr | Spanduk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).cdr. Banner PPK.cdr

Download Juga : Struktur  Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) merupakan panitia pelaksana tingkat kecamatan yang mengkoordinis Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat Desa.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) adalah penyelenggara pemilihan di tingkat kecamatan.
PPK mempunyai tugas, wewenang dan kewajiban yang harus dilaksanakan berdasarkan asas penyelenggaraan Pemilu.
"Dengan selalu memperhatikan kode etik penyelenggara Pemilu serta mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku," ungkapnya saat sambutan, Senin (20/11/2017).

Spanduk Plang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).cdr

Adapun tugas pokok dan fungsi anggota PPK di antaranya, PPK wajib melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 di tingkat kecamatan, sebagaimana telah ditetapkan oleh KPU maupun KPU Provinsi.
"Melakukan kegiatan verifikasi dan rekapitulasi terhadap dukungan calon perseorangan yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur," 

Melaksanakan rapat pleno dalam melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara dari KPPS dan mengumumkannya serta menyerahkan hasil rekapitulasi dimaksud kepada peserta pemilihan dan KPU Kabupaten.
"Kemudian menindaklanjuti dengan segera, temuan dan laporan yang disampaikan oleh Panwas Kecamatan. Melaksanakan tugas, wewenang dan kewajiban lain yang diberikan oleh peraturan perundang-undangan,"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Sekretariat PPK.cdr"

Post a Comment