Waterpark Ampera tempat Wisata Keluarga Asyik, Tasik Punya

Waterpark Ampera Pamoyanan Tasikmalaya | Waterboom Ampera | Ampera Water Park | Edisi Liburan Sekolah

Teko Gede di Water Park Cipanas

Libur sekolah semester ini di mulai pada tanggal 18 Desember 2017, lama liburan semester biasanya sekitar 2 minggu.. kalau ga ditambahin bonus, atau malah di diskon, wah kalau di diskon kayaknya ga mungkin yaah,... karena kayaknya semua orang ingin luaaama liburnya... Kebanyakan nih yaah.. minta bonuss liburnya ditambahin 2 hari atau tiga hari, jadi pas harusnya masuk kantor ... masih banyak tuh yang belum nongoool.... ini pengalaman ane doang sih... tapi ga tahu yang lain.. kayaknya engga sih.. alias ngga beda...

Ngomong-ngomong liburan nih...meskipun sampai hari ini tgl 24 Desember, berarti sudah hampir satu minggu liburnya...Tapi ane dan keluarga baru ngerasain 1 hari deh liburnya, karena memang 1 minggu kemarin masih buanyak.... kerjaan yang ga selesai-selesai.. apalagi My Honey Ikut Bimtek Kepala TK di Hotel Crown Tasikmalaya selama 4 hari.. Jadi rasanya gimaanaa gitu... Kesepian kali yaah... he2.. Lebaay.. Anak yang pertama Muhammad Fayyadh yang sudah jadi Santri di Pesantren Cipansor juga nginep di Awipari di rumah neneknya

Alhamdulillah nih. minggu ke-2 musim liburan bisa berkumpul lagi.. Liburan doong.... Jalan-jalan doong... eeeh... duitnya juga dong.... ada ga?... Yaah bismillah kalau kerja On Line kan enak... bisa menghasilkan uang sambil jalan-jalan....  Meskipun Jalan-jalan tapi bukan menghabiskan uang, tapi menghasilkan uang... bisa ga sih... ya bisa dong... itu hanya ada di SB!M (Sekolah Bisnis Satu Milyar)..
Sebenarnya nih,.. kalau berangkat hari ini... rasanya belum siaap, masalahnya masih capek, kemarin baru dari  Tasik jemput Isteri dan Anak... Tapi Kakak dan Orang Tuaku maunya hari ini... yah.. sudah lah... yang penting mereka bahagia. Apalagi anak-anakku sudah pada siap... berangkat deh... kemana? Yah kalau yang bagus dan dekat di Ampera Pamoyanan... Yah sudah lah ayooo berangkat ke Ampera Water Park atau Waterpark Ampera... Pamoyanan Tasikmalaya Jawa Barat.

Meskipuun... kalau saya nih berarti sudah ke 3 kalinya yah.. catet, ke empat kalinya dapet hadiah Teko Besar kayaknya seperti yang di atas tuha ... Isteriku... sudah 4 kali sama acara TK, tapi ga dapat Hadiah yah.....


Wisata Water Park Ampera Cipanas Pamoyanan Tasikmalaya, pada tahun ini merupakan tempat wisata keluarga yang trending tropik. Banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia, dunia Indonesia... Manajemen Marketingnya cukup baguus.. mereka merekrut lembaga-lembaga untuk mengadakan kegiatan edukatif di Ampera Waterpark seperti Manasik Haji.. nah awal bulan Desember tuh.. hampir semua lembaga PAUD dan TK mengadakan acara Manasik Haji... bayangin ribuan bahkan puluhan ribu yang hadiir, jalan macet total, parkit sampai ke tempat radius 1 km dari Tempat Wisata Ampera Waterparknya.. Emang hebriing bgt tuh marketingnya...

Kelebihan wisata Water Park Ampera adalah sarana bermain air atau renang cukup luas, dilengkapi dengan perosotan berbagai bentuk serta semprotan air dari bentuk-bentuk pohon yang dibuat semenarik mungkin... Permainan Balon juga cukup dinikmati anak-anak, selain itu juga tersedia sewa ban atau media pelampung lainnya yang berbentuk ikan Hiu dan lainnya..

Permainan Balon di Waterpark

Fasilitas Perosotan Air Waterpark Ampera Pamoyanan

Kolam Renang yang cukup luas cukup menampung ribuan pengunjung... Hanya saja fasilitas renang ini sekarang hanya buat anak-anak saja dengan kedalaman kurang dari 1 m..

Arena Renang Water Park Ampera


Waterboom Ampera jtempat boom airnya juga cukup besar, sehingga booom airnya sangat terasa banget.

 


Sarana yang cukup menarik dan yang mungkin hanya ada di Waterpark Tasikmalaya, yaitu Kolam Air Hangat Alami.... kolam ini banyak di minati oleh semua kalangan... hanya kebanyakan Manula alias Manusia Lanjut Usia... Karena ada keyakinan bahwa dengan air hangat alami bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit atau pegal-pegalll.. ih... kalau yang punya penyakit kuliit... takuut... nanti nulaar dong...  Pandai-pandailah menjaga kesehatan, niatnya buat ngobatin malah tambah parah ketularan.. Ingat yah.. kalau sudah selesai berendam atau berenangnya jangan sampai lupa, mandi yang bersiih.. dengan sabun pembasmi kumaaan...  Biar kumannya pada mati...Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiuun..

Suasana di Kolam Air Panas Waterpark Ampera

Suasana di Kolam Air Panas Waterpark Ampera

Pengunjung sedang Menikmati Air Hangat Alami
Water Park Ampera

Pengunjung sedang Menikmati Air Hangat Alami
Water Park Ampera 

Bagi sobat yang mau liburan ke Ampera Waterpark hal yang perlu dipertimbangkan adalah :
Pertama; Sobat kalau memungkinkan datang lebih pagi... kalau bisa malam pasang tenda di depan pembelian tiket, biar pas buka langsung beli tiket pertama. Hal ini untuk menghindari kemacetan, penuhnya tempat parkir, dan yang lebih penting lagi kolamnya masih jernih belum ada yang pakai.

Kedua, Pastinya siapkan doku alias uang bin duit untuk beli tiketnya.  Nah berapa harga tiket masuk ke Ampera Waterpark? Ane kasih tahu yah... kalau mau lebih ringan sobat ke amperanya dihari kerja senin s/d sabtu, bukan pada hari libur atau tanggal merah. Pada hari-hari tersebut tiketnya hanya Rp. 15.000/orang, dewasa/anak sama saja. Nah kalau pas hari libur lumayan tuh perorang tiketnya Rp. 25.000. Jadi kalau sobat mau hemat dan memungkinkan waktunya datanglah pada hari yang bukan tanggal merah atau musim liburan. Lumayan kan... Dengan tiket tersebut sobat bisa renang sepuasnya sampai kebulusan deh... beku-beku...he2, tapi tenang az ada air hangat di kolam sebelah.... Jadi bisa ganti-ganti, kalau sudah kedinginan, berenanglah di kolam yang hangat.... 

Kalau mau sewa-sewa ban atau permainan balon air, biaya sewanya bervariasi, sekitar Rp. 15.000 s/d 20. 000. Nah yang harus dibayar ketika pulang adalah parkir yah... Rp. 5000,- 

Ketiga; Perbekalan yang cukup, meskipun pihak manajemen memberikan minuman dengan menukar tiket.. itu pasti tidak cukup. Bawalah Air Putih dan Makanan yang bisa membakar kalori agar suhu tubuh dapat terjaga.
Keempat; Peralatan bersalin (pakaian), sabun dll, agar pas sudah selesai kita dapat langsung bersih-bersih... Sayangnya nih di Ampera Waterpark ini sangat minim tempat bersih-bersihnya. Masih terbatas sampai harus ngantri berjam-jam...

Usul yah buat pengelola : 1. Tambahin ruang ganti, dan ruang Mandi, 2. Disediakan khusus untuk mandi anak-anak yang banyak. 3. Pengaturan Parkir lebih profesional, lebih baik tiket diberikan dan dibayar ketika masuk.

Selamat berlibur.. semoga bahagia.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waterpark Ampera tempat Wisata Keluarga Asyik, Tasik Punya"

Post a Comment