Image1

Contoh Spanduk Es Kelapa.cdr

Spanduk dan Banner Es Kelapa.cdr | Banner Es Kelapa.cdr | Sobat pencinta es kelapa muda atau es degan, kata urang sunda es Duwegan... Akhir-akhir ini cuaca tidak menentu yah... awal bulan nopember turun hujan, akhir desember cuaca terasa puanass bingiit. Apalagi kalau keluar jalan-jalan siang hari wah-waah... panas sekali, tubuh bersimbah keringat, tenggorokan kering... Nah pas banget kalau dipinggir jalan ada yang jualan es kelapa muda... Wiiih segeeur.... geur. Minuman alami tanpa bahan pengawet ini mampu menghilangkan dahaga dan memulihkan tenaga.

Langsung saja sobat, sesuai judul ane mau ngasih contoh desan spanduk es kelapa muda format CDR Corel X4, siapa tahu di antara sobat ada yang mau jualan es kelapa muda, tapi belum punya spanduknya... atau kalau sobat buka percetakan siapa tahu ada yang pesen spanduk es kelapa muda, yang waktunya meped. Sobat tinggal Download saja  Spanduk Es Kelapa Muda.cdr, Semoga ada manfaatnya meskipun spanduk es kelapa muda tidak menghilangkan haus dan dahaga.

Es Kelapa Muda sekarang sudah banyak variasi rasa, seperti Es Kelapa Campur Jeruk, Rasa Original dan lain-lain.

Tempat Cetak Spanduk Es Kelapa Muda

Bagi sobat yang mau membuat spanduk Es Kelapa Muda, tidak perlu bingung Hubungi kami di WA 085 213 974 463/ Kami siap melayani kebutuhan spanduk es kelapa muda atau banner es kelapa muda dari berbagai daerah dan siap kirim ke seluruh pelosok Nusantara.

Pesan Online pastinya lebih mudah dan harga tetap murah, karena sobat tidak perlu keluar rumah atau harus meninggalkan pekerjaan. Sobat cukup pegang HP ketik pesan spanduk es kelapa muda kirim ke WA 085 213 974 463. Kami proses desainnya, kami informasikan desain melalui WA kalau sudah OK kami cetak dan kami kirim pada hari itu juga.

Bagi yang dekat di wilayah Pagerageung, Malangbong Warudoyong dan sekitarnya bisa datang langsung ke Percetakan Kasima Grafika yang beralamat di Jl. Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.

Harga Cetak Banner Es Kelapa Muda

Masalah harga tidak usah khawatir, pesan online juga tetap murah meskipun dengan ongkir. Cara menghitung berapa biaya bikin spanduk gunakan rumus Panjang x Lebar x Harga Banner Per meter. Harga Banner Per meter Rp. 20.000. Misal jika sobat buat spanduk es kelapa muda dengan ukuran 2 x 1 maka cara menghitungnya adalah 2 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 40.000. Contidak lagi harga cetak spanduk ukuran 3 x 1 adalah 3 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 60.000. harga tersebut tidak termasuk ongkir.

Ongkos kirim tergantung alamat tujuan, untuk pemesanan wilayah Jabodetabek ongkos kirim Rp. 15.000 per kg atau per 3 m persegi ukuran spanduk. Jadi jika sobat memesan spanduk ukuran 3 x 1 biaya total dengan ongkos pengiriman ke wilayah Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya adalah Rp. 75.000.

Waktu Pengerjaan dan Estimasi Pengiriman

Sobat tidak usah khawatir kelamaan kalau pesan spanduk online. Kami selalu berusaha untuk mempercepat pengerjaan spanduk dalam waktu satu hari selesai desain dan cetak, bahkan langsung kirim. Estimasi waktu pengiriman untuk wilayah Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya antara 2 sd 3 hari. Terkadang jika proses perjalanannya lancar dan alamat mudah ditemukan ada juga yang kirim hari ini besok sore sudah sampai.

Karena itu jangan khawatir lama kalau pesan spanduk, banner baliho secara online. Bahkan kalau menurut saya hampir sama jika sobat datang langsung ke percetakan, harus mutar-muter dulu, nunggu proses desain dulu, dan terkadang juga selesainya keesokan harinya. Sobat harus balik lagi ke percetakan.



Download Contoh Desain Spanduk Es Kelapa Muda Keren


Nah bagi sobat yang hanya membutuhkan file contoh desain banner es kelapa muda format CDR untuk diedit silahkan sedot langsung di bawah ini. Cara Downloadnya klik di Sini

Banner Es Kelapa.cdr


Spanduk Es Kelapa Muda Jeruk.cdr

Spanduk Es Kelapa Pajajaran.cdr

Banner Es Kelapa Muda.cdr

Spanduk Sop Buah dan Es Kelapa Muda.cdr

Download Tanpa Iklan silahkan Klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Contoh Spanduk Es Kelapa.cdr"