Image1

Download Contoh Spanduk Tabligh Akbar.cdr

Spanduk Tabligh Akbar.cdr | Tabligh Akbar adalah kegiatan pengajian atau tausiyah yang skalanya besar, Biasanya dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai wilayah. Penceramahnya pun biasanya dari levek Nasional atau ustadz yang sedang populer atau tokoh keagamaan tingkat Nasional. Tema yang disampaikan juga biasanya berkaitan dengan masyarakat secara umum, berbicara tentang kenegaraan yang dikaitkan dengan konsep keagamaan. Topik nya pun biasanya mengacu pada perkembangan kondisi terbaru saat itu. Misal Tabligh Akbar yang diselenggarakan dalam Moment Peringatan HUT RI, Tahun Baru Islam, Maulid Nabi dan lain-lain. 

Kegiatan Tabligh Akbar ini diselenggarakan oleh Majelis Taklim, Lembaga atau Yayasan Keagamaan atau organisasi-organisasi kemasyarakatan seperti FPI, FORSI dan lain-lain.

Tempat Cetak Spanduk, Baliho, Backdrop Tabligh Akbar

Sobat! Kalau masih bingung cari tempat cetak spanduk Tabligh Akbar, kami Kasima Grafika Digital Printing melayani cetak spanduk, baliho banner dan lain-lain. Kami menerima pesanan online silahkan hubungi di WA 085213974463, menerima pesanan dari mana-mana dan kirim ke mana-mana.

Kasima Grafika Digital Printing sudah terbukti menerima pesanan dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Pesan spanduk Tabligh Akbar secara online pastinya lebih mudah karena tidak perlu keluar rumah, apalagi harus meninggalkan tugas atau pekerjaan. Sobat cukup chat WA ke 085213974463, kami proses desainnya sesuai keinginan, konfirmasi desain, bayar, cetak dan kirim.

Harga Cetak Spanduk Tabligh Akbar

Berapa harga cetak spanduk 3 x 1 ? Biaya cetak spanduk Tabligh Akbar ukuran 3 x 1 dihitung luas spanduk x harga spanduk per meter per segi Rp. 20.000. Jadi harga cetak spanduk ukuran 3 x 1 adalah 3 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 60.000 tidak termasuk ongkos kirim.

Berapa harga spanduk 2 x 3 m? untuk menghitungnya gunakan rumus P X L x Rp. 20.000, jadi 2x3 x Rp. 20.000 = Rp. 120.000

Spesifikasi Spanduk 

Adapun spesifikasi spanduk dengan harga Rp. 20.000 per meter adalah bahan flexy china 280 gram, tinta outdoor, daya tahan antara 8 s/d 12 bulan tergantung pada cuaca dan penempatan.

Ongkos Kirim dan Estimasi Waktu

Ongkos kirim tergantung pada alamat pemesan, khusus untuk pulau jawa ongkos kirim antara Rp, 15.000 s/d 25 rb per kg atau per ukuran spanduk 3 m persegi. Cek tarif J&T silahkan klik di Sini. Estimasi waktu pengerjaan dan pengiriman sekitar 2 atau 3 hari sudah sampai spanduk sudah sampai di rumah pemesan.

Download Gratis Contoh Spanduk Tabligh Akbar Format CDR

Sobat! Untuk mensukseskan kegiatan tabligh akbar nih, biasanya perlu sosialisasi dan publikasi yang lebih luas, nah Spanduk atau banner adalah alat publikasi yang cukup efektif. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mau berbagi comtoh desain spanduk kegiatan tabligh Akbar, kalau ada yang cocok silahkan download, gratis kok, nanti tinggal rubah sedikit-sedikit sesuaikan saja dengan kebutuhan. Formatnya bersahabat menggunakan Corel Draw X4. Silahkan sobat pilih-pilih di bawah ini...

Cara Download klik di Sini Jangan Lupa Subcribe


Lihat Juga Contoh Spanduk Peringatan Isra Mi'raj di chanel Youtube Kasima Grafika Jangan Lupa Like Subcribe dan Share


1. Spanduk Tabligh Akbar Maulid Nabi

Baligho Tabligh Akbar Maulid Nabi Desa Mekarsari.cdr
Link 1  atau Link 2 atau Link 3

Download Spanduk Tabligh Akbar Majelis Tafakur Tazkia.cdr
Link 1 atau Link 2 atau Link 3

Download Backdrop Tabligh Akbar.cdr
Link 1 atau Link 2 atau Link 3


Baligho Tabligh Akbar Maulid Nabi.cdr

Spanduk Tabligh Akbar Maulid Nabi.cdr

2. Spanduk Tabligh Akbar dan Perpisahan KKN

Spanduk Tabligh Akbar KKN

 3. Spanduk Tabligh Akbar HUT RI

Download Contoh Spanduk Tabligh Akbar HUT RI.cdr
Link 1 atau Link 2

4. Spanduk Tabligh Akbar Isra Mi'raj

Backdrop Tabligh Akbar Isra Mi'raj
Download atau  di Sini

Spanduk Tabligh Akbar DKM

5. Spanduk Tabligh Akbar Tahun Baru Islam.

Download  Spanduk Tabligh Akbar Tahun Baru Islam. Sukahajicdr
Link 1 atau Link 2 atau Link 3 

Download contoh Baligho Tabligh Akbar Tahun Baru Islam.cdr
Download atau  di Sini 

6. Spanduk Tabligh Akbar Siaturahim FORSI

Baligho Tabligh Akbar FORSI.cdr
Link 1 atau Link 2 

Nah bagi sobat yang mau belajar cara membuat desain spanduk Isra Mi'rajnya bisa mengikuti tutorialnya di chanel youtube Kasima Grafika Jangan lupa like subctibr, and coment.


Terima Kasih, Semoga Bermanfaat, Salam Silaturahim dan semoga Alloh SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua, Amiin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Tabligh Akbar.cdr"

Post a Comment