Image1

Download Contoh Spanduk Konter Pulsa.cdr

Spanduk Counter Pulsa.cdr | Spanduk Konter Pulsa.cdr | Spanduk Konter HP | Conter HP.cdr | Mau buat spanduk konter pulsa silahkan Hubungi WA 085 213 974 463 | Keberadaan Counter Pulsa atau konter HP akan terus berkembang seiring dengan meningkatnya pengguna selluler.  Bagi sobat yang menjalani bisnis konter HP sejak tahun 2000 an mungkin merasakan betul persaingan di bisnis jual pulsa, atau bahkan merasakan jatuh bangunnya bisnis di jual pulsa, termasuk saya sendiri mengalami bangkrut akibat administrasi keuangan yang tidak baik. 

Salah satu cara untuk meningkatkan persaingan dalam menarik konsumen Pulsa atau pun HP, adalah dengan branding konter pulsa dengan berbagai media, seperti spanduk jual HP, Jual Pulsa, daftar harga pulsa dan sebagainya. Dalam hal branding konter pulsa ini kami Percetakan Digital Printing Pagerageung Tasikmalaya siap membantu dengan memberikan layanan desain gratis spanduk konter pulsa dengan memberikan contoh file Spanduk dalam format CDR yang dapat didownload dan diedit sesuai kebutuhan.



Kami juga melayani pesanan spanduk secara online, menerima pesanan dari mana-mana dan siap kirim ke mana-mana. Hubungi WA 085 213 074 463.

CARA ORDER

Spanduk Konter Pulsa juga bisa dipesan melalui Bukalapak

Adapun cara menghitung biaya cetak spanduk satuan secara on line contohnya adalah sebagai berikut :
Pesanan spanduk ukuran 2 x 0.5 m dihitung luas yaitu 1 m x Rp. 25.000. Pesanan spanduk ukuran 3 x 1 m = 3 m x Rp. 25.000 = Rp. 75.000 belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim bsa di cek di di sini, asal pengiriman dari Jawa Barat Tasikmalaya Indihiyang ke alamat.. atau kirim saja alamat lengkap ke WA 085 213 974 463 nanti ongkir kami informasikan.

Bagi yang tidak memiliki akses internat banking atau SMS banking pembayaran tidak perlu repot dan bingung sekarang sudah banyak agen BRIlink di mana-mana. Sobat cukup datang saja ke toko yang ada layanan bri link sambil berbelanja kemudian transfer sesuai dengan harga spanduk dan ongkir.

Bagi yang membutuhkan desain spanduk konter pulsa dalam format cdr silahkan download di bawah ini :

Spanduk Konter Pulsa Super Cell.cdr

Spanduk Konter HP Nurani Cell.cdr

Spanduk Counter Pulsa Ari Celluler.cdr

Spanduk Konter Pulsa Elis Cell.cdr

Spanduk Konter HP Freedon Cell.cdr

Spanduk Konter Pulsa Kina Cell.cdr

Spanduk Konter Pulsa Mahda Cell.cdr

Bukti bahwa kami menerima dan mengirim dapat dilihat di bawah ini : 
1. Pengiriman Spanduk Konter Pulsa VHAN CEL Ke Singaparna



2. Pengiriman Spanduk Milo ke Bali



3. Pengiriman Spanduk Ke bandung


4. Bukti Pengiriman Spanduk Nasa Ke Gresik Jawa Timur

5. Bukti Pengiriman Spanduk Yayasan Ke Jakarta dan Rembang


Dan masih banyak lagi dari daerah-daerah lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Konter Pulsa.cdr"

Post a Comment