Image1

Download Banner Wedding Format CDR

Banner Wedding.cdr | Spanduk Pernikahan.cr | Spanduk Pra Wedding | Spanduk Ucapan Selamat Pernikahan | Zaman now banyak hal yang dulunya tidak mungkin sekarang menjadi kenyataan, dulunya lamaaa banget eeh sekarang hitungan menit.... Bagi generasi yang lahir pada tahun 1980 an ke bawah seperti ane nih.. masih ngalamiin yang namanya cetak Photo itu paling cepat 1 minggu bahkan bisa berbulan-bulan.. Now bisa ditunggu atau satu hari jadi.




Era kelahiran 1980 ini adalah era limitid edition yang mungkin generasi selanjutnya tidak akan pernah ngalamin... Istilah Banner atau spanduk belum pernah ada pada zaman itu, hanya paling istilah backgroun panggung yang dibuat dari kertas yang dibentuk huruf kemudian ditempel di kain.. Wiih buatnya kuesyeel, harus sabar dan teliti... bisa-bisa tulisan naik turun dech..

Apalagi di bidang pesta pernikahan, istilah banner atau spanduk tidak pernah di kenal, begitu juga pra wedding, zaman old kayaknya kagak ada tuh.. Zaman Noow., woow Banner Wedding berisi photo-photo pra wedding atau ucapan pernikahan, atau ucapan selamat datang para tamu undangan. Nah bagi yang mau nikah zaman now, silahkan lihat contoh banner atau spanduk berikut ini. Atau bagi yang belum pernah ngalamin nikah pakai banner pra wedding, nikah saja lagi.. begitu aza kok repot, yang repot kan ngurus isteri yang pertama ngizinin apa enggak... he2 canda dikit biar ga begitu tegang, santai brooo!

Banner Wedding.cdr

Contoh Spandu Happy Wedding Format CDR

Contoh banner happy wedding

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Banner Wedding Format CDR"

Post a Comment