Image1

Contoh Spanduk Kegiatan Seminar

Spanduk kegiatan seminar | Banner Kegiatan Seminar.cdr | Seminar adalah kegiatan mengumpulkan banyak orang untuk diberikan informasi atau pengetahuan.Ingat sobat, definisi ini murni pemikiran ane yah, jangan coba-coba dijadikan referensi buat penjelasan istilah judul skripsi, bisa brabe nantinya. Soalnya hanya dikira-kira, lagi males cari di google, apalagi baca buku...hikkks. Kegiatan Seminat ini biasanya diadakan oleh lembaga-lembaga, baik itu lembaga pendidikan, lembaga pemerintahan atau instansi terkait. Tujuan dari seminar ini kalau tidak salah untuk memberikan pemahaman atau informasi yang disampaikan lebih detail lagi. Peserta Seminar diharapkan setelah mengikuti seminar, lebih memahami tentang tema atau topik tertentu. Misal Seminar Genre yang biasanya diadakan oleh PUSKESMAS bekerja sama dengan OSIS di sekolah atau PIK R yang sudah ada disetiap sekolah. Dengan adanya seminar Genre ini diharapkan peserta atau siswa yang mengikuti seminar mampu memahami pentingnya Keluarga Berencana dan sebaganya. Dalam melaksanakan kegiatan seminarnya sebagai dokumentasi kegiatan, dibuatlah spanduk kegiatan seminar genre sebagai mana contoh di bawah ini: 

Spanduk Seminar Genre.cdr

Kegiatan Seminar lainnya seperti seminar yang dilaksanakan oleh kampus atau Mahasiswa STIE yang mengadakan kegiatan seminar ekonomi pedesaan. Seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat desa mengenai pentingnya membangun ekonomi pedesaan, dan memberikan gambaran tata cara kelola perekonomian yang tepat di pedesaan. Kegiatan Seminar lainnya adalah seminar pemberdayaan masyarakat yang. pada dasarnya hampir sama memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjadi masyarakat yang produktif

Spanduk Seminar Ekonomi Perdesaan.cdr

Spanduk Seminar Pemberdayaan Masyarakat.cdr

Masih seputar kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh Lembaga Pendidikan adalah Seminar Hypnoteaching yang di adalah oleh Fakultas Tarbiyah Program PAUD/ Hypnoteaching ini merupakan salah satu teknik pembelajaran yang menarik, yang mengupas tuntas sisi lain yang belum terungkap pada diri sang pembelajar sehingga permasalahan peserta didik dalam pembelajaran dapat diatasi dengan baik.
Spanduk Seminar Hypnoteaching PAUD.cdr
Lembaga pendidikan pesantren juga tidak mau ketinggalan dalam memberikan pemahaman tentang Hypnoteaching kepada Guru-guru atau ustadz-ustadz dengan tujuan Guru dapat Optimal dalam Menghadapi karakter Anak. Dengan Seminar Hypnoteaching ini diharapkan guru mampu memberikan metode pembelajarn yang tepat bagi peserta didik mengacu pada karakter setiap anak yang dihadapi.
Spanduk Seminar Hypnoteaching PP Sukaresik.cdr

Sebagai lembaga pendidikan Dasar yang menjadi fondasi pendidikan selanjutnya, seminar juga sangat penting dilaksanakan oleh Lembaga-lembaga PAUD atau Instansi yang berwenang dan berkaitan langsung dengan Pendidikan Anak Usia Dini. Kegiatan Seminar ini antara lain Kegiatan Seminar Metodologi Pembelajaran Al-Qur'an. Seminar ini tentu disajikan bukan langsung pesertanya adalah anak-anak PAUD, melainkan guru-guru PAUD atau TK sebagai leader peserta didik/ Hasil dari seminar ini diharapkan mampu memberikan gambaran tentang metodologi Pembelajaran Al-Qur'an untuk Anak Usia Dini. Berikut kami sajikan contoh spanduk kegiatan seminar Metodologi Pembelajaran Al-Qur'an, Seminar Proses Belajar Mengajar di PAUD, Seminar Sehari Pengambangan PAUD dalam bentuk file CDR Corel Draw 14 atau X4.

Spanduk Seminar Metodologi Pembelajaran Al-Quran untuk PAUD.cdr

Spanduk Seminar PBM PAUD.cdr

Spanduk Seminar Sehari PAUD.cdr

Dalam bidang wirausaha seminar juga merupakan hal yang penting untuk memberikan stimulus, motivasi bagi setiap orang dalam hal peningkatan ekonomi. Diharapkan tumbuh mental-mental wirausaha dibanding mental-mental menjadi karyawan. Apalagi di era sekarang ini perlu diadakan seminar-seminar yang berkaitan dengan penggunaan media internet untuk kegiatan usaha atau yang sering disebut bisnis on line.

Spanduk Seminar Kewirausahaan.cdr



Nah!! Bagi Mahasiswa zaman now atau siapa saja, gunakan internet sebagai peluang usaha. Punya HP jangan konsumtif, selalu beli quota, tapi keuangan tidak tertata hanya membuat sakurata... Punya HP harusnya produktif, dapat penghasilan dari On Line. habisin kuota buat banyakin uang... gitu, bukan habisin quota, habis segala-galanya... Dan sobat... Bisnis On Line itu Dahsyat,,,, Pengguna Internet semakin buanyaak. banyakan yang buka internet dibanding yang nonton TV.. Yuk kita rebut peluang ini... nah bagi yang mau belajar silahkan klik di bawah ini....

Kemampuan berbahasa juga sangat penting untuk menunjang persaingan di era digital ini, tanpa kecuali bahasa Arab yang identik dengan bahasa Surga. Karena Bahasa Arab juga bagian yang penting untuk menggapai sukses di dunia dan di akhirat..

Spanduk Seminar Sehari Pentingnya Bahasa Arab.cdr

Bagi yang bergerak di bidang pertanian tidak usah khawatir, karena saat ini banyak program pemerintah untuk meningkatkan kemampuan para petani. Pemerintah senantiasa berusaha untuk meningkatkan produktifitas dari sektor pertanian. Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya adalah seminar pertanian organik dan peningkatan kualitas pendidikan. Kegiatan ini diadakan hasil kerjasama lembaga pendidikan dengan bidang pertanian..

Spanduk Seminar Pertanian.cdr
Nah yang terakhir sobat, ini yang tidak ketinggalan penting, yaitu yang berkaitan dengan kesehatan. Karena buat apa kita memahami banyak hal hasil seminar ini itu, tapi  terserang penyakit.. Ihh Seureuum... Apalagi nih penyakit yang sampai saat ini belum ada obatnya yait AIDS, tapi tenang penangkalnya mudah... yaitu iman dan Takwa. Kegiatan Seminar HIV/AIDS ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap bahayanya AIDS dan bagaimana cara menghindarinya... Biasanya spanduk kegiatan seminar ini muncul pada bulan desember yaitu pada Hari AIDS sedunia tanggal 1 Desember...
Spanduk Seminar HIV/AIDS.cdr
Semoga bermanfaat!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Spanduk Kegiatan Seminar"

Post a Comment