Image1

Download Struktur Organisasi Posyandu.cdr

Struktur Organisasi Posyandu.cdr | Posyandu (pos pelayanan terpadu) adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh, dari, dan untuk masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat pada umumnya serta kesehatan ibu dan anak pada khususnya. Posyandu merupakan bagian dari pembangunan untuk mencapai keluarga kecil bahagia dan sejahtera, dilaksanakan oleh keluarga bersama dengan masyarakat di bawah bimbingan petugas kesehatan dari puskesmas setempat.


Sebagai lembaga pelayanan masyarakat yang vital, maka peran organisasi di Posyandu harus tertata dengan baik sesuai dengan job deskription. Oleh karena itu struktur organisasi Posyandu merupakan bagian penting agar pelayanan kepada masyarakat dapat optimal.

Pembuatan bagan struktur kader Posyandu itu dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan menggunakan media Karton atau dengan media bannaer. Dari kedua banner tersebut media banner merupakan proses termudah membuat bagan struktur organisasi Posyandu. Media banner ini bisa pesan ke Percetakan kami Kasima Grafika Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya dengan proses pengerjaan 1 hari selesai, desain suka-suka.

Tempat Membuat Banner Struktur Organisasi Posyandu


Kasima Grafika Digital Printing melayani cetak spanduk, banner, baliho, stiker, kwitansi, undangan pernikahan dan lain-lain. Bagi sobat yang mau membuat Struktur Organisasi Posyandu yang keren silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463 atau datang langsung ke Kantor Percetakan Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.Dekat Pasar Pagerageung.


Kami juga melayani penjualan online spanduk Bagan Struktur Organisasi melalui Bukalapak silahkan kunjungi lapak kami klik gambar Bukalapak di bawah ini.



Struktur Organisasi Posyandu.cdr

Jika kesulitan dalam proses download silahkan tonton video tutorialnya di Sini. Jangan lupa subcribe dan like.

Subscribe to receive free email updates: