Image1

Download Spanduk Pemilihan Ketua OSIS Terbaru Format CDR

Contoh Spanduk Kegiatan OSIS.cdr | Spanduk Pemilihan Ketua OSIS.cdr | Bagi sobat yang sedang mencari contoh desain spanduk pemilu OSIS atau Pemilihan Ketua Osis, persembahan dari Percetakan Digital Printing Kasima Grafika ini mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi pembuatan spanduk pemilihan ketua OSIS. Contoh spanduk pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS ini kami share dalam format CDR agar memudahkan dalam pengeditan file sehingga minimal tidak harus setting dari awal.


Kami dari Kasima Grafika Digital Printing selalu berusaha untuk senantiasa berbagi file contoh desain spanduk dengan tujuan memberikan aspek manfaat dengan membantu sobat-sobat dalam inspirasi pembuatan desain berbagai macam spanduk.

Kami juga melayani desain dan cetak spanduk online kirim ke seluruh pelosok Nusantara. Untuk Pemesanan Hub WA 085213974463. Pesan online lebih mudah, karena tidak perlu keluar rumah terutama tidak perlu meninggalkan pekerjaan.

Proses pengerjaan desain dan cetak spanduk, Insya Alloh kami selesaikan dalam 1 hari. Sedangkan estimasi pengiriman antara 1 s/d 3 hari tergantung tujuan. Ongkir menyesuaikan, sebagai gambaran untuk pulau Jawa antara 11 s/d 20 rb/kg atau per 3 m ukuran spanduk.

Harga Spanduk per meter untuk pesanan dari wilayah Tasikmalaya Rp. 25.000, sedangkan untuk wilayah luar Tasikmalaya antara Rp. 16.000 s/d Rp. 20.000 tergantung jauh atau tidaknya alamat tujuan. Semakin jauh kami berikan harga yang terrendah, sehingga harga tetap murah meskipun ongkir mahal.

CARA ORDER
atau di Bukalapak

Berikut adalah file contoh desain spanduk pemilihan ketua OSIS dalam format CDR yang dapat diedit, silahkan download gratis.

Spanduk Pemilihan Ketua OSIS.cdr
Download atau di Sini 

Spanduk Banner Pemilihan Umum Ketua OSIS.cdr
Download atau di Sini 

Spanduk Pemilihan Ketua OSIS SMP.cdr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Pemilihan Ketua OSIS Terbaru Format CDR"

Post a Comment