Contoh Spanduk Study Tour.cdr

Banner Study Tour.cdr | Kegiatan Study Tour atau rihlah atau karya wisata dilaksanakan hampir oleh setiap sekolah, biasanya menjelang atau setelah libur semester saat menjelang libur.
Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan serta pengalaman dan membiasakan siswa belajar secara langsung mengenal tempat tempat bersejarah dengan cara berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Selain itu memberi pemahaman dan keterampilan dan juga menanamkan pengalamn – pengalaman yang berarti dan dapat dijadikan dasar pemikiran serta perilaku baik dimasa sekarang maupun yang akan datang. 

Study Tour pada realitasnya adalah melepas kepenatan dari rutinitas kegiatan di sekolah baik siswa maupun guru. Refreshing alias menyegarkan kembali suasana, yang mungkin ketika waktu-waktu sekolah penuh dengan rutinitas yang menjemukan dan melelahkan.

Horeee!! Libur telah tiba, Libur telah tiba.. Hatiku Gembira.. Bagi sekolah yang jadwal study tournya semester ini.... siap-siap berangkat yah... liburannya ada yang ke pantai Pangandaran, ke Jogja, Jakarta dan lain-lain.

Banner Study Tour Pangandaran.cdr

Seperti SMK IT Abu Dzar nih, rencananya bulan ini berangkat  ke pangandaran, tapi katanya ga jadi soalnya tragedi Gempa tanggal 16 kemarin.. agak sedikit trauma, atau jaga-jaga kewaspadaaan deh...
Banner Study Tour Pangandaran MTs. Puteran.cdr

Spanduk Study Tour Santolo.cdr

Spanduk Tour Wisata Salsabila.cdr

Spanduk Rihlah.cdr
Description
: Contoh Spanduk Study Tour.cdr
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ujang Kusnadi
ItemReviewed
: Contoh Spanduk Study Tour.cdr
loading...

Iklan Sidebar