Image1

Contoh Spanduk Cilok

Spanduk Cilok.cdr | Banner Cilok.cdr | Sobat! Kita harus bersyukur dan berbangga menjadi bangsa Indonesia yang subur loh jinawi, meskipun kesuburan ini belum mampu menjadikan Indonesia berdikari, dan merdeka dari antek-antek asing dan aseng.. Buktinya, Subur Makmur tapi bawang merah, bawang putih masih import. Indonesia negara maritim, garam kok import... Lucu kan? Bukan lucu,, menyedihkan... jangan-jangan seperti pepatah "Tikus Mati di Lumbung Padi"... Oh tidak...

Tapi meskipun begitu... kita menjadi negeri yang subur dengan masakan kuliner yang beranekaragam dan beraneka rasa.... Setiap wilayah memiliki makanan yang khas... Anda orang sunda? kita tes yah nama-nama makanan Sunda. Cilok artinya? Aci dicolok, Cireng? Aci digoreng, banyak lagi dech lupa... 

Nah kalau Cilok nih banyak yang jualan keliling kampung dan ke sekolahan-sekolahan jadi pasti sudah pada tahu cilok mah..

Sobat! Pedagang Cilok juga sekarang tidak mau ketinggalan zaman, Pedagang Cilok Zaman Now sudah tahu bagaimana membuat branding ciloknya agar menarik perhatian pembeli. Seperti pembuatan spanduk yang ditempel pada rodanya dengan gambar cilok yang menggoda dan nama istilah atau merk Ciloknya. Seperti contoh spanduk cilok di bawah ini. Spanduk cilok goang | spanduk cilok bandung |contoh spanduk cilok | desain spanduk cilok | spanduk cilok

Spanduk Cilok Goang.cdr

Order Spanduk atau Banner Cilok Bisa di Bukalapak


Spanduk Aneka Cilok.cdr


Spanduk  Cilok AjM.cdr

Spanduk Cilok Goang Auni.cdr

Banner Cilok Kuah.cdr

Spaduk Cilok AA
 

Kami Percetakan Digital Printing Kasima Grafika juga menerima pemesanan Spanduk secara online, langsung jadi  dari mana saja seluruh pelosok negeri. Hub. WA 085 213 974 463.

Harga dihitung per meter Rp. 25.000, gratis desain. Desain Suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Kekuatan atau daya tahan spanduk dengan bahan ini sekitar 2 s/d 3 tahun tergantung cuaca.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk Cilok ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Ongkos Kirim ditanggung pemesan sesuai dengan alamat pemesan, dan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Cara Order klik di sini.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Contoh Spanduk Cilok"