Image1

Percetakan Yasin | Spanduk | Stiker | Undangan di Tasikmalaya Hub. WA 085 213 974 463

Cetak Yasin di Tasikmalaya | Sobat! Sedang mencari percetakan Yasin di Tasikmalaya? Sobat sudah menemukannya di sini. Kami Percetakan dan Digital Printing Kasima Grafika menerima pesanan pembuatan Yasin dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Sobat tinggal pesan saja melalui WA 085 213 974 463.

Bagi sobat yang berada di wilayah Pagerageung, Ciawi, Kadipaten, Jamanis, dan Sekitar Tasikmalaya, Panjalu, Kawali, Panumbangan, Ciamis, Malangbong Garut dan sekitarnya bisa datang langsung ke percetakan kami Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Wetan Desa/Kec. Pagerageung dekat Mesjid Jami Al-Husni Pagerageung.

Bagi sobat yang ditinggal salah satu keluarga tercintanya semoga Alloh SWT memberikan ketabahan dan kesabaran. Almarhum/almarhumah semoga ditempatkan di tempat yang mulia dan diampuni segala dosanya. Amiin.

Yaasin merupakan salah satu surat dalam Al-Qur'an yang sering dijadikan sebagai do'a untuk mengenang al-marhum/almarhumah. Yasin untuk mengenang almarhum almarhumah ini dibagikan ke handai taulan, tetangga, kerabat dekat atau masjid-masjid dengan harapan setiap kali ada yang membacanya pahalanya mengalir kepada almarhum-almarhumah.

Oh ya sobat kalau masih bingung masalah harga cetak yasin, konfirmasi saja yah ke WA soalnya harga kadang tidak pasti tergantung model dan cover serta jumlah pesanan. Harga kisaran dari mulai Yasin Standar Rp. 6.000 s/d Rp. 30.000, harga Yasin yang mahal biasanya bersama majmu syarif.

Selain itu juga percetakan digital printing melayani cetak spanduk, banner, x banner, stiker, label makanan dan lain-lain.

Berikut adalah contoh-contoh pemesanan Yasin..






Contoh Majmu Syarif dan Yasin 
Harga Satuan antara Rp. 25.000 s/d 30.000 Tergantung Banyaknya Pesanan

So bagi sobat kalau ada saudara atau tetangga yang mau buat yasin untuk mengenang almarhum/almarhumah hubungi saja percetakan Kasima Grafika atau Inbox ke WA 085 213 974 463. ditunggu yah... orderannya... Ingat!! Cetak Yaasin di Kasima Grafika....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percetakan Yasin | Spanduk | Stiker | Undangan di Tasikmalaya Hub. WA 085 213 974 463"

Post a Comment