Image1

Jasa Service Mesin Cuci di Ciawi Tasikmalaya

Jasa Servis Mesin Cuci Tasikmalaya | Sobat! Punya masalah dengan mesin cuci di rumah? Ga usah bingung nyari ke sana-kemari, mondar mandir... Capee Deh... Ane kasih tahu yah bagi sobat yang berada di sekitar Pagerageung Ciawi, Kadipaten, Malangbong, Jamanis, Tasikmalaya, Garut, Ciamis dan Sekitarnya yang mempunyai masalah dengan mesin cuci di rumah, tinggal datang saja ke  Jasa Service Mesin Cuci yang beralamat di depan Pesantren Nurul Huda Tagog Pamoyanan, Dari Arah Ciawi berada di sebelah kiri sekitar 200 m dari pertigaan pamoyanan arah Suryalaya. Kalau sobat dari arah Warudoyong Suryalaya Jasa Perbaikan Mesin Cuci ini berada di sebelah kanan kurang lebih 100 m setelah pertigaan Sukapada.


Jasa Servis Mesin Cuci di Pamoyanan ini menerima perbaikan berbagai macam merk mesin cuci, seperti Sharp, Samsung dan sebagainya. Semua merk dan type mesin cuci baik yang terbaru maupun terjadul sama sekali. Service mesin cuci di sini dikerjakan oleh ahlinya di bidang permesin cucian..

Selain menerima servis bengkel mesin cuci ini juga menjual berbagai spart part mesin cuci baru maupun second, seperti timer mesin cuci berbagai merk baik yang 3 kabel maupun 6 kabel. Karet, klep dan lain-lain.

Sobat! Mohon maaf yah ane tidak bisa memberi informasi yang lengkap, mengenai nomor hp yang bisa dihubungi, soalnya waktu ke tempat servisnya ane tidak sempat nanya-nanya, Waktu itu pas mesin cuci di rumah timernya rusak, keliling-keliling nemu di Pamoyanan...

Jasa service mesin cuci di Pamoyanan Kadipaten Tasikmalaya buka setiap hari dari mulai pukul 08.00 s/d 17.00.

Semoga info ini sedikit membantu untuk referensi, meskipun tidak lengkap dan akurat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Service Mesin Cuci di Ciawi Tasikmalaya"

Post a Comment