Image1

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet Bersama Komunitas Bisnis Online di Garut

Sobat tinggal di Garut ingin tahu cara mendapatkan penghasilan dari internet? sobat bisa gabung di siniMendapatkan Penghasilan dari Internet bukanlah hal yang mustahil. Hal ini sudah terbukti dan dibuktikan oleh orang-orang yang bergabung di SB1M. SB1M adalah singkatan dari Sekolah Bisnis 1 Miliyar yang tujuannya adalah membangun komunitas untuk mendorong dan membimbing para membernya mendapatkan income sampai 1 Milyar. Mungkinkah? Sangat mungkin, karena sudah terbukti dengan banyak testimoni-testimoni.

Belajar Bisnis Online di SB1M mudah dipahami dan dipraktekkan oleh siapapun, meskipun gaptek sama sekali. Para mentor akan membimbing terus dalam mengerjakan PR-PR nya sampai bisa. Oleh karena itu SB1M hadir dengan keanggotaan seumur hidup. Bagi yang belum berhasil mendapatkan income dari internet dapat berkonsultasi gratis sampai menghasilkan seumur hidup.


Era digital terus berkembang, hampir semua pelaku bisnis lari terbirit-birit ke sistem online, dan tidak sedikit orang yang tetap mempertahankan bisnis offlinenya akhirnya berujung bangkrut. Sudah banyak orang yang memulai bisnisnya di rumah-rumah dengan pendapatan jutaan sampai bahkan ratusan juta per bulan. Maukah sobat seperti mereka? Gabung segera di sini.



Menurut harian Kompas.com pengguna internet pada tahun ini mencapai 143 juta orang, berarti sudah hampir 50% dari jumlah penduduk Indonesia. Jumlah yang fantastis ini sangat jelas membuka peluang pangsa pasar yang lebih luas untuk meraih keuntungan bisnis di internet. Tidak perlu menguasai target pasar 100%, andaikan 1% saja setiap bulan berapa keuntungan yang dapat kita dapatkan?  Misal sobat menjual pakaian secara online, dan mendapatkan pembeli 1% dari pengguna internet yaitu sekitar 1000 orang, kalau keuntungan rata-rata Rp. 5000/pcs berarti sudah Rp. 5 jt/bulan, kalau lebih dari 1% hitung sendiri yah...

Intinya adalah dengan belajar bisnis online di SB1M sobat berpeluang besar menguasai target pasar dengan jumlah yang fantastis. Bagi sobat yang belum mempunyai produk sendiri tidak usah khawatir SB1M sudah mempersiapkannya. SB1M menggandeng beberapa perusahaan besar yang siap sobat pasarkan dengan peluang keuntungan sampai ratusan juta per bulan.

Untuk memahami apa SB1M silahkan tonton video berikut ini :



Testimoni  Member SB1M
1. Ibu Rumah Tangga yang Gaptek 

Member SB1M tembus omset 1 Milyar

Tonton Juga Video Testimoninya :


Bagi sobat yang tinggal di Garut kalau mau belajar bisnis online atau internet marketing gabunglah bersama SB1M. Silahkan sobat klik daftar free member di bawah postingan ini atau hub. WA 085 213 974 463 (Kusnadi, S. Pd.I)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet Bersama Komunitas Bisnis Online di Garut"

Post a Comment