Image1

Download Contoh Struktur Organisasi Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) Format CDR

Contoh Struktur MPK | Struktur Majelis Permusyawaratan Kelas.cdr | MPK adalah organisasi tertinggi siswa di sekolah setingkat MPR kalau dalam sistem kenegaraan kita yang bertugas mengawasi kinerja OSIS dalam menjalankan tugas-tugasnya selama jabatannya berlangsung | MPK ini biasanya ada di sekolah lanjutan tingkat atas seperti SMA, SMK dan yang sederajat.

Struktur Organisasi Majelis Permusyaratan Kelas menjadi hal yang penting agar organisasi bisa berjalan sesuai dengan tugas dan fungsi. Nah bagi sobat pengurus MPK di sekolah mana saja yang membutuhkan contoh struktur MPK, kami Kasima Grafika Digital Printing selalu sharing file desain contoh struktur organisasi MPK dalam format CDR.

Tempat Cetak Spanduk Struktur Organisasi MPK

Kasima Grafika Digital Printing juga melayani pesanan pembuatan papan data struktur organisasi MPK dari bahan spanduk/banner. Bahan yang digunakan adalah bahan spanduk flexy 280 gram. Cara order spanduk klik di Sini.

Harga Spanduk Struktur MPK

Harga cetak spanduk per meter di Kasima Grafika adalah Rp. 20.000. Order banyak bisa nego hub. WA 085 213 974 463. Harga cetak spanduk dihitung luas PXL. Contoh harga cetak spanduk ukuran 4 x 1 m adalah 4 x 1 x Rp. 20.000 = Rp. 80.000, belum termasuk ongkos kirim.

Ongkos dan Estimasi Pengiriman

Ongkos kirim tergantung pada tujuan alamat pemesan dan berat spanduk. Biaya kirim spanduk ke wilayah pulau jawa antara Rp. 15.000 s/d 25.000 per kg atau per 3 m2 ukuran spanduk. Estimasi pengiriman 2 s/d 3 hari. Untuk wilayah Tasikmalaya, Garut, pesan hari ini besok sore sampai jika menggunakan kurir J&T.

Cara Order Struktur Organisasi MPK

Cara order spanduk, banner, baliho silahkan klik di Sini

Download Gratis File Contoh Struktur Organisasi MPK Format CDR

Bagi sobat pengurus MPK yang membutuhkan file struktur MPK untuk diedit, silahkan download di bawah ini!

Struktur Organisasi MPK MAN Ciawi Ukuran 2 x 1 m.cdr

Cara Download Klik di Sini jangan lupa subcribe dan like

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Struktur Organisasi Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) Format CDR"

Post a Comment