Image1

Download Contoh Banner Susu Kambing Etawa.cdr

Banner Susu Kambing | Contoh Banner Susu Kambing | Spanduk Susu Kambing | Contoh Banner Susu Kambing Etawa.cdr | Spanduk Susu Kambing Format CDR | Sobat Kasima! Kami senang bersilaturrahim melalui blog ini, harapan kami adalah dengan silaturrahim ini ada nilai-nilai kebaikan yang pahalanya terus mengalir. Oleh karena itu kami Percetakan Kasima Grafika Tasikmalaya senang berbagi file dalam format CDR. Seperti halnya pada kesempatan ini kami ingin berbagi file contoh banner susu kambing etawa. File in didesain dengan menggunakan Corel Draw X4 sehingga cukup bersahabat untuk di buka pada corel versi di atasnya. Bagi sobat yang berbisnis jual atau menyediakan susu kambing etawa mudah-mudahan file oontoh banner sedia susu kambing etawa ini bermanfaat dapat dijadikan contoh atau inspirasi promosi untuk mengembangkan usahanya.

Kami uga menerima pesanan Spanduk Sedia Susu Kambing etawa langsung jadi  secara online. Hub. WA 085 213 974 463. Harga dihitung per meter Rp. 25.000, gratis desain. Desain Suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Cara Order klik di sini.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Kekuatan atau daya tahan spanduk dengan bahan ini sekitar 2 s/d 3 tahun tergantung cuaca.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk susu kambing ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi spanduk sedia susu kambing etawa ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan sesuai dengan alamat pemesan, dan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Berikut adalah contoh banner susu kambing etawa. Cara download file spsilahkan sobat klik download, masuk ke adfly, tunggu beberapa detik, lihat pojok kanan atas klik tulisan SKIP AD atau Lewati, masuk ke Mediafire - dan klik link download. Jika proses download tidak berjalan, ulangi dari awal.

 
Banner Susu Kambing.cdr

Spanduk Susu Kambing Etawa Format CDR

Semoga file banner susu kambing di atas bermanfaat. Terima kasih. Salam Sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Banner Susu Kambing Etawa.cdr"

Post a Comment