Image1

Download Contoh Spanduk Bank Sampah.cdr

Spanduk Bank Sampah | Contoh Spanduk Bank Sampah.cdr | Banner Bank Sampah | Struktur Organisasi Bank Sampah | Plang Sekretariat Bank Sampah | Manfaat Bank Sampah | Sobat! suatu kebahagiaan bisa bersilaturahim di blog ini melalui pencarian kata kunci spanduk bank sampah. Dalam blog ini tidak sekedar membuka atau berkunjung dan berbagi melainkan tempat silaturahim, jadi kami mengharapkan sobat mau berkomentar di bawah tulisan ini, meskipun hanya say halo.

Sobat! Perkenalkan kami dari percetakan Kasima Grafika Pagerageung Tasikmalaya melayani cetak spanduk secara on line menerima pesanan dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463. Gratis desain, desain Suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan. Harga Spanduk dihitung per meter persegi Rp. 25.000, .

Cara Order klik di sini.

Contoh penghitungan harga spanduk Bank Sampah ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi spanduk Bank Sampah ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan sesuai dengan alamat pemesan, dan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Kekuatan atau daya tahan spanduk dengan bahan ini sekitar 2 s/d 3 tahun tergantung cuaca.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Bagi yang membutuhkan file spanduk Bank Sampah dalam format CDR silahkan download link di bawah gambar tunggu beberapa detik masuk adfly, setelah itu klik SKIP AD atau Lewati, masuk ke mediafire klik link download. Jika file tidak bisa didownload silahkan ulangi dari awal, atau silahkan berkomentar. Berikut adalah contoh file Spanduk Bank Sampah Format CDR

Plang Bank Sampah.cdr

Photo Kegiatan Bank Sampah


Spanduk Laundhing Bank Sampah Format CDR

Banner Manfaat dan Saran Bank Sampah

Struktur Organisasi Bank Sampah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Bank Sampah.cdr"

Post a Comment