Image1

Download Contoh Spanduk Penerimaan Siswa Baru PAUD/TK.cdr

Spanduk Penerimaan Penerimaan Murid Baru TK | Spanduk Penerimaan Siswa Baru PAUD Format CDR | Penerimaan Siswa Baru Taman Kanak-kanak Tahun Pelajaran 2018/2019 | Tahun pelajaran hampir usai, setelah puncak tema, dan liburan akhir tahun pelajaran, siap-siap menghadapi tahun ajaran baru. Setiap lembaga PAUD dari awal sudah mempersiapkan agenda penerimaan sswa baru. Seperti penyediaan spanduk, banner, dan brosur.

Untuk spanduk penerimaan siswa baru PAUD/TK, di bawah ini adalah salah satu contoh saja untuk dijadikan acuan desain yang lebih sempurna. Bagi yang mau praktis silahkan download file penerimaan murid baru TK dalam format CDR Corel X4, tinggal edit sesuaikan dengan kebutuhan.

Ukuran spanduk Penerimaan Siswa Baru PAUD standar 3 x 1 M dengan total biaya kurang lebih Rp. 75.000,-.

Kami Percetakan Digital Printing Kasima Grafika juga menerima pesanan Spanduk secara online, langsung jadi  dari mana saja seluruh pelosok negeri. Hub. WA 085 213 974 463.

Harga dihitung per meter Rp. 25.000, gratis desain. Desain Suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Kekuatan atau daya tahan spanduk dengan bahan ini sekitar 2 s/d 3 tahun tergantung cuaca.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk Penerimaan Siswa Baru PAUD ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi spanduk Penerimaan Murid Baru TK ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan sesuai dengan alamat pemesan, dan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Cara Order klik di sini.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.

Spanduk Penerimaan Pendaftaran Murid Baru
Taman Kanak-kanak PGRI Sekar Buana
 Download atau di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Penerimaan Siswa Baru PAUD/TK.cdr"

Post a Comment